Sukses

Fashion

5 Gaya Fashion Berkelas Zhao Wei, yang Dihapus Jejek Digitalnya oleh Pemerintah China

Fimela.com, Jakarta Bagi sahabat Fimela yang tumbuh besar dengan menonton drama Tiongkok, tentu akan mengenal Zhao Wei atau yang dikenal Vicki Zhao. Aktris China ini terkenal lewat perannya menjadi Putri Huan Zhu atau My Fair Princess.

Sayangnya, Zhao Wei diterpa berbagai masalah pribadi seperti suami terlilit hutang, hingga dianggap tidak nasionalis. Salah satu yang paling diingat adalah ketika Zhao secara terbuka mengenakan gaun yang menampilkan bendera militer Jepang pada tahun 2001 silam.

Banyaknya kabar miring tentang dirinya, pemerintah Cina memasukan nama Zhao Wei ke dalam daftar hitam. Segala konten digital yang terkait dengan Zhao Wei kini telah dihilangkan dari dunia maya China.

Dilansir dari Global Times, semua karya yang ia bintangi, termasuk film, acara talk show, dan serial TV, telah dihapus dari platform digital sejak Kamis (26/8) malam.

Hal ini dilakukan China dengan alasan perilaku buruk artis dianggap bisa merusak moral anak-anak muda dan memberikan pengaruh yang luas di masyarakat, bukan hanya di China tapi juga dunia.

Di luar masalahnya, perempuan 45 tahun ini terkenal kerena selera fashionnya tinggi. Diberbagai kesempatan, dirinya tampil mengenakan berbagai item fashion dari brand ternama. Bagaimana penampilannya? Mari kita simak

1. Dress polka

Zhao Wei mengenakan dress pola yang membuatnya tampak langsung. Gaun terstruktur dipadukan dengan pita merah yang melingkar di pinggangnya, diimbangi oleh tulle ruffle yang longgar menutupi lengannya.

2. Kemeja neon

Zhao Wei mengenakan pakaian dengan warna cukup berani, ia tampil menggunakan kemeja model blazer warna neon yang dipadukan dengan pencil skirt warna hijau army.

3. All About White

Kemeja putih yang memiliki detail renda untuk dalaman, dipadukan dengan blazer dan pants putih. Membuat tampilannya layaknya bos.

4. Mini dress grey

Ia juga tampil apik mengenkaan dress abu-abu, lengan plump dengan detail renda di bagian kerah dan dada.

5. Blazer kotak-kotak

Zhao Wei tampil casual mengenakan blazer kotak-kotak dengan inner tanktop hitam, dipapadukan pants hijau army. Ia menenteng handbag hitam dari Burberry.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading