Sukses

Fashion

Magic Leggings, Celana Olahraga Terkini untuk Tampil lebih Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Tubuh langsing tentu jadi impian setiap perempuan. Untuk memiliki perut dan pinggang ideal, maka korset masih jadi andalan banyak perempuan. Korset digunakan untuk menjaga postur tubuh, menimbulkan kesan tubuh ramping, serta mengecilkan pinggang dan perut, sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Belakangan, Encore Athletics salah satu brand premium UMKM lokal yang khusus menjual pakaian olahraga wanita membuat produk terobosan baru 'magic corset leggings', yakni memadukan korset dan celana legging yang dibuat menyatu. 

Vincent selaku owner mengatakan, korset legging ini adalah yang pertama ada di Indonesia. "Korset legging ajaib ini adalah produk baru dari Encore Athletics. 

 

 

Korset yang terbuat dari karet elastis

Ini adalah korset yang berbentuk legging. Produk ini dapat digunakan untuk berolahraga, casual sehari-hari, ataupun bisa juga dipakai oleh ibu-ibu yang habis melahirkan," ungkapnya.

Menurutnya, korset legging ini dibuat dari bahan karet yang elastis sehingga membuat penggunanya merasa nyaman. "Pemakainya pasti tidak akan merasa sesak, karena korset ini dapat mengikuti bentuk tubuh. Bahannya kualitas premium, tidak kalah dengan brand dari luar negeri," sebut Vincent.

 

Menjadi produk favorit banyak influencer

Sebagai produk baru, ia merasa bangga karena banyak artis dan influencer atau konten kreator yang merasa suka dengan produk ini. "Mereka suka dengan terobosan yang kami lakukan. Semoga korset legging ajaib ini dapat membantu aktivitas berolahraga maupun aktivitas keseharian," pungkasnya.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading