Sukses

Fashion

Kenali Negeri, Koleksi T-Shirt dengan Seniman Lokal untuk Mengenal Indonesia Secara Visual

Fimela.com, Jakarta Keindahan alam Indonesia sudah diakui oleh dunia. Seakan tidak ada habisnya untuk mengeksplorasi kekayaan dan keindahan alam di Indonesia karena banyak tempat tersembunyi yang sama sekali belum disentuh manusia.

Untuk mengenal Indonesia lebih dekat, Eiger menghadirkan kampanye bersama tiga seniman lokal melalui karya visual. Hari Merdka, Meizal Rossi, dan Frans menjadi tiga seniman yang digandeng Eiger untuk menghadirkan koleksi kolaborasi Kenali Negeri.

‘Kenali Negeri’ merupakan salah satu kampanye dari EIGER yang mengajak masyarakat Indonesia untuk mulai mengenal Indonesia secara lebih dekat, dari keindahan alamnya, keberagaman budaya dan masyarakatnya, hingga tantangan yang saat ini tengah dihadapi oleh Indonesia.

Ketiga seniman berhasil memberikan warna yang berbeda terhadap kaos EIGER dengan makna yang beragam. Desain karya Hari Merdeka, seorang visual creator, terinspirasi dari semangat kebersamaan anak muda dalam berbagai komunitas kegiatan, dengan pilihan warna yang vibrant untuk menggambarkan keindahan dari berbagai perbedaan.

Karya visual dari setiap seniman

Sementara Meizal Rossi, seorang digital creator, melalui karyanya ingin mengajak masyarakat untuk mengeksplor dan berinteraksi dengan alam dan sekitarnya secara lebih jauh lagi untuk menemukan keindahan dari keanekaragaman bangsa yang sesungguhnya.

Terakhir, Frans, seorang illustrator artist, mengusung konsep ‘INTONESIA’ yang terinspirasi dari kekayaan budaya dan keanekaragaman Indonesia melalui berbagai aspek pada karyanya, seperti unsur Gorga Batak, pakaian Tari Sajojo dan masih banyak lagi.

 

Donasi untuk pemandu gunung

Ketiga karya visual ini diaplikasikan pada kaos produksi UMKM asal Bandung dan hasilnya akan didonasikan untuk pelaksanaan pemulihan kawasan pendakian gunung dan bantuan kepada pemandu gunung selama pandemi.

Sudah berdiri lebih dari 30 tahun, EIGER senantiasa berkontribusi dalam memperkenalkan masyarakat dengan keindahan alam Indonesia bersama komunitas-komunitas penggiat kegiatan luar ruang. Mulai dari mengadakan program pelatihan aktivitas luar ruang secara gratis, memberikan dukungan aktif terhadap beberapa atlet Indonesia di kancah Internasional, hingga melakukan berbagai ekspedisi seperti Ekspedisi Black Borneo pada tahun 2016 dan Ekspedisi 28 Gunung pada tahun 2018 serta menyematkan berbagai unsur budaya Indonesia pada produkproduk yang dihadirkan.

 

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Satgas Ingatkan Potensi Gelombang Ketiga Covid-19 RI di Akhir Tahun
Artikel Selanjutnya
Kabar Baik, Indonesia Terima 2,6 Juta Dosis Vaksin Pfizer dari AS