Sukses

Food

Menikmati Chicken Wings Bercita Rasa Indonesia dengan Bahan Kedelai Hitam

Fimela.com, Jakarta Keanekaragam hayati serta kekayaan rempah- rempah yang dapat diolah menjadi berbagai macam makanan yang nikmat dan unik menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari Indonesia.

Cita rasa Indonesia pun menjadi inspirasi berbagai tempat makan, termasuk Wingstop yang baru saja meluncurkan flavor terbaru yang diolah dari bahan baku serta rempah pilihan yang sudah sangat akrab di lidah Indonesia.

Rasa tersebut ialah Malika Heat yang menawarkan kombinasi rasa gurih dan manisnya saus kedelai hitam dipadu dengan pedasnya cabai dan lada, bawang, serta rempah-rempah lainnya.

“Wingstop sebagai The Flavor Expert terus berusaha mengembangkan flavor- flavor baru yang familiar di lidah orang Indonesia. MALIKA HEAT merupakan salah satu flavor inovasi terbaru Wingstop. Cita rasa rempah Indonesia, kami coba elevate menjadi salah satu varian flavor di Wingstop yang wajib dicoba.” Ucap Senior Marketing Manager Wingstop Indonesia, Ingrid Gani.

Nama Malika sendiri diambil dari nama salah satu jenis kedelai hitam berkualitas tinggi yang digunakan sebagai bahan utama dari flavor baru Wingstop kali ini.

Rasa pedas yang nikmat

Sesuai dengan namanya, flavor Malika Heat memberikan sensasi pedas yang kaya akan cita rasa pada setiap gigitan. 

Redasi Fimela sudah mencoba menu terbaru ini, rasa pedasnya tidak terlalu pedas jadi masih bisa dinikmati, sangat pas di lidah. Tak hanya pedas, rasa manis berpadu dengan saus pilihan seperti honey mustard yang bikin ketagihan.

Hanya makan wingsnya saja terasa cukup, namun bila ditambah nasi hangat akan lebih menggugah selera. Sahabat Fimela bisa memilih Crunchy Wings/ Classic Wings/ Boneless Wings atau Boneless Strip dengan flavor Malika Heat.

Flavor Malika Heat kini sudah dapat dinikmati di seluruh gerai Wingstop mulai tanggal 6 September 2021.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading