Sukses

Fashion

Gaya Stylish Kylie Jenner yang Tak Ragu Pamer Perut Buncit di Kehamilan Kedua

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner memberikan kabar bahagia untuk para penggemarnya dengan mengumumkan kehamilannya yang kedua. Momen kebahagiaan ini tidak ragu dibagikan Kylie Jenner di Instagram pribadinya pada Selasa (7/9/2021) waktu Amerika Serikat.

Ibu dari Stormi Webster ini memberikan pengumuman resmi kabar kehamilannya dengan mengunggah sebuah video. Video tersebut berisi potongan momen bahagia mengetahui Kylie Jenner kembali mengandung anak dari Travis Scott.

Awalnya, Kylie Jenner memperlihatkan bahwa ia positif hamil dengan pengujian menggunakan test pack. Untuk memastikan kehamilannya, Kylie Jenner ditemani Travis Scott dan putri kesayangannya Stormi berkunjung ke dokter kandungan.

Berkunjung ke dokter kandungan pertama kali, Kylie Jenner tampil santai dengan sweater set berwarna putih keabu-abuan. Selesai dari dokter kandungan, Kylie bersama keluarga kecilnya pulang ke rumah dan langsung memberi tahu sang ibu Kris Jenner dengan memberikan foto USG.

 

Disambut hangat keluarga

Raut bahagia menyelimuti wajah Kris Jenner mengetahui putri bungsunya kembali mengandung anak kedua.

Kylie Jenner pun tidak ragu untuk memamerkan perut buncitnya yang kini sudah mulai membesar. Dengan mengenakan tank top putih yang dilipat dan jogger pants, Kylie tampak bahagia akan kehadiran anak kedua di dalam kandungannya.

Merayakan momen kehamilan Kylie Jenner, keluarga besar Jenner-Kardashian pun menggelar sebuah makan malam romantis namun sederhana di rumah. Nuansa romantis dengan banyaknya lilin menambah kehangatan keluarga.

 

Tidak ragu perlihatkan perut buncit

Berkunjung ke dokter kandungan yang kedua kalinya, Kylie Jenner mengenakan kemeja satin berwarna bronze. Momen ini juga menjadi salah satu yang mengharukan karena Kylie Jenner sudah bisa mendengar detak jantung bayi kecilnya.

Tidak berhenti sampai di situ. Dengan perut yang semakin membesar, Kylie Jenner semakin tidak ragu untuk memamerkannya. Ia mengenakan bodycon hitam dengan celana legging berwarna serupa.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading