Sukses

Fashion

Kenakan Pakaian Crop Top, Kylie Janner Pamer Perut Rata di Kehamilan Keduanya

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner sedang mengandung anak keduanya dengan Travis Scott. Di kehamilannya kali ini, Kylie mengenakan pakaian crop top orange.

Pakaiannya tersebut membuat perut Kylie Jenner terlihat. Diketahui ia sedang mempromosikan "Masker Wajah Mulus" baru untuk SKIMS di Instagram merek tersebut.

Dalam selfie cermin, perempuan berusia 24 tahun ini memamerkan sosoknya yang luar biasa, saat ia mengenakan atasan ketat oranye dengan bawahan celana tracking warna senanda. 

Tak lupa ia pun mengenakan aksesori di perutnya, dan kalung sebagai pemanis tampilan. Kylie juga mengenakan masker wajah sambil berpose di lorong. Rambut panjang sedikit ikalnya pun dibiarkan teurai. 

Awal muncul kabar Kylie hamil anak kedua

Kylie pertama kali memicu rumor kehamilan pada akhir Juni setelah dia tampak tidak meminum tequila selama reuni KUWTK.

Fans berspekulasi bahwa penggemar memperhatikan bahwa dia tampak "menyimpan kembali" foto-foto lama tubuhnya untuk membuatnya tampak baru-baru ini.

Setelah berbulan-bulan berspekulasi, The Sun mengkonfirmasi bahwa Kylie sedang hamil anak keduanya.

Sumber mengatakan kepada Sun bahwa keluarga maestro kecantikan itu "senang" tentang berita bayi itu.

Salah satu sumber itu mengatakan: "Seluruh keluarga sangat bersemangat. Mereka benar-benar keluarga 'semakin meriah' sehingga semakin banyak yang bisa mereka tambahkan, mereka menyambutnya.

Kylie selalu ingin menambah anak lagi, itu bukan rahasia jadi ini adalah berkah yang sangat membahagiakan.

Kylie saat ini adalah ibu dari putrinya yang berusia 3 tahun, Stormi, yang ia bagikan dengan rapper Travis Scott. Meskipun Kylie dan rapper berpisah pada 2019, keduanya telah rujuk kembali.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading