Sukses

Fashion

9 Warna Hijab yang Wajib Dimiliki Hijabers, Sudah Punya?

Fimela.com, Jakarta Bukan sekedar kewajiban, kini hijab merupakan bagian dari tren fashion. Hijab memainkan sentuhan akhir yang penting ketika sedang mix and match outfit.

Namun, seiring banyaknya pilihan warna hijab yang tersedia, banyak hijabers yang bingung dalam memilih warna yang tepat agar sesuai dengan outfit mereka. Salah-salah memilih warna, justru dapat membuat penampilanmu tak maksimal.

Ada beberapa warna hijab yang wajib dimiliki hijabers agar tidak kesulitan saat menyesuaikan dengan pakaianmu. Agar kamu tidak salah pilih, simak rekomendasi warnanya berikut ini!

1. Hitam

Hitam menjadi warna universal yang hampir dimiliki hijabers. Pasalnya, warna hitam yang netral cocok untuk dipadukan dengan warna outfit apapun. Warna hitam juga cocok dipadukan dengan berbagai macam jenis outfit, baik itu outfit kasual hingga formal.

Tidak hanya bisa membuat penampilan akan tampak lebih elegan, hijab warna hitam juga bisa membuat wajah terlihat cerah ketika dipadukan dengan baju warna monokrom.

2. Biru dongker

Selain hitam, palet warna gelap yang wajib dimiliki hijabers lainnya adalah warna biru dongker. Warna navy juga bisa dikategorikan sebagai warna netral karena mudah dipadupadankan dengan fashion item lain warna apapun

3. Abu-abu

Abu-abu menjadi pilihan warna netral lainnya yang wajib dimiliki hijabers. Palet warna cerah ini sangat fleksibel. Bisa dipadu padankan dengan outfit warna gelap maupun cerah.

4. Nude atau beige

Untuk Anda yang lebih menggemari tampilan feminin, hijab berwarna nude atau beige tampaknya jadi pilihan yang tepat.

Warna ini memberikan efek wajah terlihat lebih cerah dan bersih, sehingga cocok dipadukan dengan busana berwarna terang seperti putih atau busana bernuansa pastel.

5. Mocca

Selain warna nude atau beige yang lembut, warna lainnya yang wajib kamu miliki adalah mocha. Warna lembut satu ini bisa membuat wajahmu terlihat lebih cerah.

Warna-warna outfit yang bisa kamu padukan dengan mocca adalah warna gelap seperti hitam dan cokelat, serta warna terang dan soft seperti nude, putih, dan lain sebagainya.

6. Nuansa pink

Hijab bernuansa pink seperti pink muda, dusty pink, atau purple pink yang bernuansa pastel bisa menjadi pilihan berikutnya.

Warna-warna ini termasuk warna yang kalem dan memberikan kesan feminin. Hijab bernuansa pink cocok dikenakan untuk acara kasual hingga semi-formal.

7. Maroon

Untuk kamu yang ingin tampil berbeda, hijab berwarna merah marun menjadi salah satu warna yang wajib dimiliki. Memberikan kesan bold, hijab berwarna merah marun cocok dipadukan dengan riasan smokey eyes atau lipstik berwarna gelap.

8. Army

Tampil dengan look earth tone dan dipadukan dengan outfit musim dingin, warna army menjadi pilihan yang gak pernah gagal.

Kamu bisa padukan hijab warna army dengan outfit-outfit warna earth tone seperti terracotta, nude, hingga sage green.

9. Putih

Belakangan ini warna hijab putih digemari oleh hijabers karena memberikan kesan elegan pada outfit apapun. Untuk itu, warna jilbab putih patut kamu pertimbangkan.

Namun, kamu harus lebih berhati-hati dalam merawat hijab berwarna putih. Jangan sampai terkena noda atau kotor karena membutuhkan ekstra tenaga untuk mencucinya.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading