Sukses

Fashion

Potret Body Goal Jennie BLACKPINK di Kampanye Calvin Klein

Fimela.com, Jakarta Paras cantik seorang Jennie BLACKPINK menarik perhatian Calvin Klein untuk menjadi wajah barunya. Jennie BLACKPINK muncul dalam kampanye terbaru Calvin Klein untuk memeragakan beberapa koleksi pakaian dalam.

Kampanye ini merupakan bagian dari promosi terbaru Calvin Klein berjudul "The Language of Calvin Klein".

"Ini adalah eksplorasi bahasa di dunia nyata. Ledakan emosi, obrolan kecil, tanda tangan, observasi, dialog internal, dan ocehan puitis," kata Calvin Klein di unggahan instagramnya.

Bersanding dengan Kaia Gerber dan Dominic Fike, Jennie BLACKPINK memeragakan beberapa koleksi. Salah satunya adalah atasan Modern Cotton Unline Bralette dan bawahan Modern Cotton Bikini Bottom berwarna abu-abu.

 

Warganet puji kebugaran tubuh Jennie BLACKPINK

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by VOGUE KOREA (@voguekorea)

Bralette yang dikenakan Jennie masuk kategori best seller yang dibanderol dengan harga $28 atau sekitar Rp398ribu. Sementara underwear yang dikenakannya dijual dengan harga $20 atau sekitar Rp284ribu.

Koleksi pakaian Calvin Klein yang dikenakan Jenni menjadi inspirasi body goal perempuan Asia. Warganet pun memuji kebugaran tubuh Jennie dengan otot perut yang benar-benar terbentuk.

Diketahui Jennie rutin melakukan olahraga pilates sebagai caranya untuk menjaga bentuk tubuh.

Ini memang bukan kali pertama Jennie terlibat dalam kampanye Calvin Klein. Ia menjalani pemotretan untuk 2021 Spring Campaign.

 

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading