Sukses

Fashion

Gaun Seksi Bersejarah Jennifer Lopez Saat Temani Ben Affleck di Karpet Merah

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali tampil bersama di karpet merah Festival Film Venice setelah 18 tahun. Terakhir, pasangan sensasional tersebut melenggang bersama di premiere film Daredevil (saat itu mereka sudah bertunangan).

Jennifer Lopez kembali menemani Ben Affleck untuk mendukung film terbaru berjudul The Last Duel. Tentu momen ini bersejarah dan foto serta video mereka akan menjadi saksinya.

J.Lo pun memilih gaun dengan belahan dada rendah warna putih dengan aksen dekoratif batuan permata yang terkalung pada lehernya. Gaun super-seksi yang membalut tubuh menakjubkan Jennifer merupakan rancangan desainer Georges Hobeika.

Gaun tersebut juga memiliki high slit dengan rok asimetris yang flowy dengan ditopang heels warna silver dari Jimmy Choo yang menambah keseksiannya. Jennifer Lopez juga memakai set perhiasan mulai dari anting, cincin, dan gelang dari sponsor Festival Film Venice Cartier.

Gaya Ben Affleck

Sementara itu, dalam momen publik terbesar Bennifer (begitu para penggemar keduanya memberi julukan), Ben Affleck memakai setelan hitam klasik dengan dasi kupu-kupu. Keduanya terlihat mesra dan mengumbarnya termasuk memberikan ciuman bibir.

Sebelum menghadiri karpet merah, J.Lo tiba dengan mengenakan gaun renda putih dan dress bergaris yang mencolok pada hari sebelumnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo)

#Elevate Women 

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Jennifer Lopez dengan Sneakers dan Sandal Berpola Jacquard
Artikel Selanjutnya
Gambaran Kerinduan Berkumpul Bersama Teman dan Keluarga Koleksi Terbaru Coach