Sukses

Fashion

Jadi Artis KPop Perempuan Pertama, Rose BLACKPINK Tampil Mengenakan Mini Dress Hitam di Met Gala 2021

Fimela.com, Jakarta Pembukaan '2021 Met Gala' sedang berlangsung pada 13 September waktu setempat. Parade busana para selebrtis dunia di red carpet pun kembali menjadi pusat perhatian.

Tahun ini, Rosé BLACKPINK hadir dalam acara terpenting mode dunia tersebut. Hal ini mengejutkan sebab Rose menjadi artis KPop pertama perempuan yang menghadiri acara Met Gala di New York City. 

Ia tampak hadir mewakili 'Yves Saint Laurent' (YSL) dan bergandengan bersama direktur kreatif 'Yves Saint Laurent' Anthony Vaccarello ketika di red carpet.

Perempuan kelahiran 1997 ini tampil elegan mengenakan mini dress hitam dari YSL berhiaskan pita putih di bagian dada.

Kalung chocker hitam dan antingnya pun melengkapi penampilannya. Dan platform heels hitam menjadi penunjang outfitnya saat itu. 

Gaya rambut dan bermakeup

Tampilan monokrom Pelantun single On The Ground ini dipadukan dengan riasan wajah yang flawless. Rose tampak mengenakan lipstik nude, dengan riasan mata graphic eyeliner hitam dipadukan alis blonde sesuai dengan warna rambutnya. 

Untuk rambut, ia menggunakan gaya ponytail dengan menggunakan poni depan yang panjang. 

Rose berbagi kilatan kamera dan catwalk dengan tokoh-tokoh penting seperti Timothée Chalamet, Billie Eilish, co-host edisi 2021, serta aktor Hollywood seperti Eiza Gonzáles, Kit Harrington, dan lainnya.

Rosé adalah idola K-Pop pertama yang diundang ke MET Gala, diakui karena bakatnya dalam musik, popularitas BLACKPINK, dan tentu saja, selera pakaiannya yang bagus.

Setelah meninggalkan negara asalnya Australia untuk memenuhi mimpinya dalam musik, ia memecahkan rekor solo pertamanya setelah debutnya dengan "On The Ground", selain menjadi wajah rumah mode Yves Saint Lauren dan Tiffany & Co, toko perhiasan kemewahan. 

Rosé mengejutkan para penggemarnya, yang membuat namanya menjadi tren di jejaring sosial untuk merayakan kemenangan pribadi ini. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading