Sukses

Lifestyle

Mengenal Lebih Dekat Rose BLACKPINK dari Gaya Preppy dan Uniknya yang Khas

Fimela.com, Jakarta Rose BLACKPINK atau yang memiliki nama lengkap Roseanne Park lahir di tanggal 11 Februari 1997, sehingga hari ini adalah perayaan ulang tahunnya yang ke 23, yang berarti 25 tahun berdasarkan cara orang Korea Selatan menghitung usia mereka. Rose lahir di Selandia Baru dan tumbuh besar di Australia.

Rose BLACKPINK resmi menjadi bagian dari YG Entertainment sejak dirinya mengikuti audisi di tahun 2012 dan melewati masa pelatihan selama 4 tahun. Rose melakukan debut sebagai vokalis grup BLACKPINK pada bulan Agustus 2016.

Sejak debutnya, Rose BLACKPINK tidak pernah memilih gaya yang biasa-biasa saja. Di antara member BLACKPINK yang lain, Rose yang selalu mewarnai rambutnya dengan nuansa terang, mulai dari rose gold, pink, ungu, abu-abu, hingga blonde.

 

Rose BLACKPINK memiliki gayanya sendiri yang unik dan khas

Mengikuti jejak Jisoo yang juga salah satu member BLACKPINK, Rose terpilih menjadi model untuk brand kosmetik asal Korea Selatan 'Kiss Me.' Di tahun 2020, Rose menjadi salah satu brand ambassador global untuk beberapa brand berskala internasional, seperti Yves Saint Laurent.

Ini menarik karena Yves Saint Laurent untuk pertama kalinya dalam 59 tahun memilih brand ambassador global dan pilihan tersebut jatuh pada Rose BLACKPINK. Tidak heran, karena selain paras cantik, Rose juga tidak jarang terlihat preppy dengan kemeja yang dilapisinya menggunakan sweater, walaupun bukan untuk penampilan panggung.

Melalui akun Instagramnya, kamu bisa melihat Rose BLACKPINK seringkali mengenakan setelan jas rapi, yang memang sedang ditonjolkan sebagai ciri khas gaya masyarakat Korea Selatan melalui berbagai drama. Sering melihatnya?

Memasuki tahun 2021, di bulan Januari, Rose BLACKPINK masuk ke dalam daftar 3 nama teratas dengan pengikut terbanyak di Instagram. Selamat ulang tahun Rose!

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

PLAYLIST VIDEO 29 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Kasual Jennie BLACKPINK Foto Bareng Pacar Elon Musk di Depan Roket SpaceX
Artikel Selanjutnya
Bella Poarch Hangout dengan Member BLACKPINK di Los Angeles, Ada Kolaborasi?