Sukses

Fashion

Tak Hanya Rose BLACKPINK, Penyanyi Korea Selatan CL Hadir di Met Gala Memamerkan Underwearnya

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya Rosé BLACKPINK artis Korea Selatan yang hadir untuk acara pembukaan Met Gala 2021 mewakili brand YSL. CL pun terlihat berada di red carpet acara yang diselenggalaran 13 September 2021 waktu setempat.

CL mengenakan pakaian yang menggambarkan tema Met Gala Tahun ini yaitu “In America: a Lexicon of Fashion". Penyanyi asal Korea Selatan ini mengenakan gaun potongan denim yang inovatif dirancang oleh desainer Alexander Wang.

Menariknya, denim yang dibuat seperti gaun dengan detail tali di bagian depan ini dipadukan dengan underwear putih. Pemilik nama lengkap Lee Chae-rin ini pun tampak memesona dan seksi mengenakan busana ini.

Aksesori kalung dari Fred Leighton melingkar di lehernya untuk melengkapi penampilannya. Dengan heels kaca sebagai alas kakinya.

Makeup dan hairstyle

Gaya rambut CL juga menarik perhatian, Hiro+Mari dipercaya mengubah gaya rambut blonde CL menjadi tak biasa. Dengan sentuhan makeup dari Makiryoke.

Makiryoke membuat riasan wajah tampak bold pada riasan mata dengan eyeliner wings. Dan flawless untuk tampilan seluruh wajahnya dengan highlighter yang menunjukan tulang pipi CL, dengan mengenakan lipstik nude.

Tak hanya itu, CL memperindah kukunya dengan warna nude yang dihias oleh Japanase nail Artist yang berada di NYC.

Jadi bagaimana menurut sahabat Fimela tampilan CL kali ini?

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading