Sukses

Fashion

Tren Kacamata Musim Ini, Model Statement Perkuat Tampilan Wajah

Fimela.com, Jakarta Kacamata menjadi salah satu fashion item yang dapat selalu diandalkan untuk melengkapi gaya. Sebagai penghalau cerahnya sinar matahari, sebagai pelindung mata dari radiasi, atau bisa juga menjadi alat bantu melihat yang selalu setia menemani aktivitasmu. 

Apapun fungsinya, yang pasti pemilihan kacamata biasanya ditentukan dengan model yang sesuai dengan bentuk wajah agar secara keseluruhan dapat memperlihatkan komposisi yang seimbang. 

Di musim ini, kamu bisa memilih kacamata dengan aksen penuh pernyataan yang semakin mendulang popularitas. Salah satu yang Fimela rekomendasikan adalah koleksi Fred Fall/ Winter 2021 dengan model-model berciri khas kuat. sejak tahun 1936 Fred yang merupakan salah satu merek perhiasan ternama telah menciptakan model-model aksesori yang berjiwa muda. 

Sebuah koleksi yang terinpirasi dari perhiasan

Menjelma ke dalam koleksi kacamata musim Fall/Winter 2021 maka Fred memperkenalkan Force 10, sebuah koleksi yang terisnpirasi dari gelang ikonis Force 10 sebagai simbol dari kebebasan, keberanian, dan audacity. 

Sebuah koleksi yang didedikasikan untuk perempuan dan menyimbolkan cinta tercipta dalam koleksi Pretty Heart. Koleksi ini juga sangat dinantikan, diadaptasi dari kalung yang dikenaka oleh Julia Roberts pada filem Pretty Woman di tahun 1990. 

Koleksi kacamata ini diproduksi oleh Thèlios, yang merupakan ahli kacamata di bawah naungan LVMH. Sebuah kreasi yang mengombinasikan elegansi dan ciri khas kuat dari rumah mode kacamata asal Italia. selain kacamata kasual, kamu juga bisa memilih koleksi kacamata optical. 

Pilihan berkarakter

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Thélios (@theliosofficial)

Merupakan model yang diadaptasi dari Force 10 dengan gaya elegan sekaligus maskulin, dirancang berdasarkan karakteristik kuat berbentuk geometris, mengangkat material metal disertai desain khas kabel ganda yang menambah gaya sekaligus kenyamanan. Koleksi ini juga menyiratkan kesan vintage, dengan koleksi warna Endura gold metal dan cables. 

Di Indonesia sendiri, koleksinya sudah tersedia di Optik Seis. Sehingga kamu bisa menemukan produk kacamata terkini, berkualitas, dan terjamin keasliannya. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading