Sukses

Fashion

Anti Mati Gaya, Ini Dia 3 Zodiak Paling Fashionable

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang fashion, ada beberapa zodiak yang rasanya tidak pernah ketinggalan zaman. Mereka tidak pernah mati gaya, sehingga orang-orang akan menjuluki mereka yang paling fashionable di antara zodiak lainnya.

Dilansir dari purewow.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang dikenal paling fashionable, karena mereka tidak pernah salah kostum. Penasaran siapa saja mereka?

1. Libra

Zodiak Libra berada di puncak daftar zodiak paling modis. Mereka menciptakan keseimbangan, tapi tidak pernah menghadirkan tampilan yang aman dan membosankan.

Zodiak Libra suka melanggar aturan dan tidak terlalu peduli dengan tren. Fashion mereka tidak pernah terlihat membosankan, tapi seringkali mereka tetap berpegang pada sesuatu yang netral, yang akhirnya membuat gaya mereka lebih abadi.

 

2. Capricorn

Zodiak Capricorn adalah ahlinya dalam bergaya yang tak lekang oleh waktu dan masuk akal. Mereka juga klasik. Siapapun selalu bisa melihat fashion zodiak Capricorn sebagai bentuk keberanian.

3. Leo

Zodiak Leo tidak pernah bisa menahan diri untuk tidak membuat keributan dan salah satu cara termudah untuk melakukannya adalah berpakaian yang mengesankan. Pakaian zodiak ini memiliki banyak warna dan mereka tidak pernah menghindari dari glitter dan payet.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading