Sukses

Fashion

114 Desain Segar Koleksi Perhiasan Berlian Mondial Dreams, Beri Kejutan untuk Gaya Harian

Fimela.com, Jakarta Perhiasan berlian masih identik dengan harga tak terjangkau dan desain klasik, yang bagi perempuan muda dipandang kurang cocok dengan gaya dan jiwa mereka. Namun berbicara perempuan muda, tak ada yang mengalahkan semangat mereka di fase kehidupan sedang mengejar keinginan dan mimpi-mimpinya.

Hal itu disampaikan Jenny Prasojo, General Manager Merchandise Luxury Jewellery PT Central Mega Kencana (CMK) di butik Mondial, Plaza Indonesia, Kamis (16/9). Sehingga Mondial menghadirkan koleksi 'Dreams' yang menyasar perempuan muda usia 25-40 tahun. Mondial Dreams juga didesain berbeda dengan perhiasan berlian kebanyakan lewat bentuk yang unik, namun tidak menghilangkan keindahan dan kemewahan, serta kenyamanan untuk pemakaian sehari-hari.

 

"Konsep dari koleksi Mondial Dreams sangat berbeda karena kami ingin membuat set perhiasan untuk perempuan muda yang ingin tampil mewah tanpa terlihat berlebihan," ujar General Manager Miss Mondial Leslie Christian Saputra saat melihat langsung koleksi Mondial Dreams.

Saat kami melihat koleksi Mondial Dreams, kesan fresh dan beda langsung terlihat dengan potongan bentuk berlian fancy atau fancy shape seperti pear, marquise, cushion, dan baguette. Selain itu, tampilan berlian yang pop-up membuat diamond-nya sendiri langsung standout yang membuat pemakainya langsung mencuri spotlight.

Mondial Dreams terdiri dari cincin berlian, anting berlian, kalung berlian, bangle berlian, dan gelang berlian dengan total 114 items. Bagi pecinta cincin berlian dengan tren perhiasan terkini akan dimanjakan dengan koleksi open ring, baguette ring, twist ring, solitaire ring, dan tennis ring dengan potongan fancy dari marquise sampai pear.

"Kami ada solitaire ring klasik yang ditambahkan desain berlian berpotongan fancy yang bisa di-styling tumpuk dengan cincin model lain seperti tennis ring agar tampilan anti-boring," ujar Leslie sambil memperlihatkan koleksi cincin Mondial Dreams.

Tren anting ear lobe cuff

Koleksi anting berlian dari Mondial juga hadir dalam model paling gress mengikuti tren perhiasan terbaru, yaitu ear lobe cuff. Selain memberikan look modern, polesan ear lobe cuff juga menambah kesan edgy.

Kalung Model Unik dan Cantik

Sementara untuk koleksi liontin berlian Mondial Dreams, memiliki ragam tak kalah unik. Seperti Emmeline Necklace yang termasuk dalam koleksi curved cluter pendant dari Mondial Dreams.

Solitaire fancy shape pendant yang dibuat dari bentuk potongan berlian mulai dari marquize hingga bentuk hati yang begitu memikat. Selain itu membawa pesan positif akan berbagai kerja keras yang dilakukan untuk mewujudkan cita-cita yang diidamkan.

Bangle Mondial Dreams

Bangle Mondial Dreams memiliki desain mulai dari solitaire, geometris hingga double row bangle. Dalam koleksi double row, Adora Bangle dapat menjadi simbol kekuatan cinta dalam merealisasikan mimpi bagi orang terkasih. 

Sementara gelang berlian Mondial Dreams juga bisa dipilih karena penggabungan bentuk batu berlian unik seperti baguette dan round yang dapat membuat penampilan semakin stand out.

Seluruh perhiasan berlian dalam koleksi Dreams dari Mondial ini bisa didapatkan di seluruh gerai Mondial yang tersebar di Indonesia. Atau bisa lihat di mondialjeweler.com serta akun instagram @mondial untuk melihat informasi koleksi perhiasan berlian terbaru lainnya.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading