Sukses

Fashion

Tren Kacamata Super Tipis dan Ringan yang Ramah Lingkungan dari IZIPIZI

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya menjadi alat bantu melihat, kacamata kini menjadi salah satu fashion item yang dapat melengkapi penampilan. Melahirkan koleksi terbaru, IZIPIZI yang merupakan kacamata ready to wear dari Paris merilis koleksi Studio 2021 bernama Slim.

Koleksi Studio ini menjadi koleksi kapsul dari IZIPIZI yang fokus pada desain dan inovasi, di luar koleksi regular. Koleksi Studio hadir dengan desain yang ikonik, design-oriented, dan fokus pada koleksi yang affordable.

Untuk pertama kalinya, Izipizi menghadirkan koleksi kacamata ramah lingkungan pada seri Slim dalam pembuatan produknya. Koleksi Slim menggunakan material bio based polyamide berkualitas tinggi.

Bahan ini sendiri berbasis polimer berkelanjutan dari pengembangan sumber daya terbarukan.

 

Terbuat dari bahan yang ramah lingkungan

Framenya sendiri dibuat dari materi berbahan dasar tanaman jarak yang menjadikannya kacamata dengan frame super ringan dan tipis. Selaiin itu, koleksi kacamata ini dilengkapi dengan kemasan yang terbuat dari selulosa alami yang sepenuhnya recyclable.

Dari sisi desain, koleksi ini terinspirasi dari gaya pop 1990-an. Menampilkan model kacamata yang super tipis dan klasik. Untuk pilihan warna, koleksi ini identik dengan rona 1990an yang diaplikasikan pada warna Black, Cream, dan Mallow.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading