Sukses

Fashion

Wajah Ayla Dimitri dan Brand Perhiasan Lokal Ini Muncul di Majalah Vogue British

Fimela.com, Jakarta Saat ini, kualitas brand lokal memang tak bisa diremehkan. Pesatnya pertumbuhan brand lokal yang mendunia beberapa waktu terakhir ini patut diberi apresiasi.\

Salah satunya adalah Jewel and Tale. Brand perhiasan dan jam tangan lokal ini berhasil masuk menjadi salah satu topik bahasan di majalah Vogue British.

Koleksi Jewel and Tale yang diberi tajuk "Touch of Drama" menampilkan Ayla Dimitri sebagai muse dalam foto kampanyenya. "Touch of Drama" adalah koleksi yang merepresentasikan ular kobra sebagai simbol kebijaksanaan dan kekuatan perempuan.

Wajah Ayla Dimitri yang menjadi muse dari brand perhiasan lokal Jewel and Tale muncul sebagai salah satu bahasan di dalam majalah Vogue British

Setiap koleksi dibuat dengan tangan menggunakan 925 sterling silver berlapis emas 18K. Dalam foto kampanye koleksi "Touch of Drama" dari Jewel and Tale INI, Ayla Dimitri terlihat mengenakan gaun bernuansa hitam dengan riasan smokey dan tatanan rambut wet hair look. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading