Sukses

Fashion

Harga Jam Tangan RM dan Jimin BTS yang Dikenakan di Sidang PBB Bernilai Miliaran

Fimela.com, Jakarta Boyband BTS hadir di Sidang Majelis Umum Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) di New York, AS, Senin (20/9/2021).

Bersama Presiden Korea Selatan Moon Jae In, BTS hadir di upacara pembukaan Sustainable Development (SDG) Moment of the Decade of Action.

BTS memberikan sambutan di acara tersebut, yang disiarkan langsung di YouTube yang berlangsung mulai pukul 08.00 pagi waktu setempat atau 19.00 WIB.

Sebelumnya diberitakan, Moon Jae In menunjuk BTS menjadi utusan khusus untuk generasi masa depan dan kebudayaan.

"Sebuah kehormatan besar bagi kami, sebagai pribadi maupun warga negara, ditunjuk menjadi utusan khusus presiden untuk generasi masa depan dan kebudayaan," kata er BTS RM kepada Presiden Moon.

Saat menghadiri sidang PBB tersebut, ketujuh member BTS, RM, Jin, Suga, JHope, Jimin, V, dan Jungkook tampil mengenakan suit hitam lengkap berdasi.

Leader BTS, RM terlihat mengenakan jam tangan kulit cokelat dari Patek Philippe seharga 87,600 dollar atau sekitar Rp 1,2 miliar

Sedangkan Jimin mengenakan jam tangan hitam dari brand yang sama dengan harga sekitar 55,000 dollar atau sekitar 785 juta.

Isi pidato BTS di sidang PBB

Melansir laman United Nations, berikut ini isi pidato yang disampaikan BTS

Yang Mulia, Abdullah Shaheed Presiden 76 Perserikatan Umum PBB Assembly

Yang Mulia Sekretaris Jenderal Antonio Gutterres

Yang Mulia Presiden Moon Jae In dan para pemimpin dari seluruh dunia, ini kehormatan untuk berada di sini hari ini.

Kami BTS ditunjuk sebagai utusan khusus untuk Republik Korea. Kami di sini hari ini untuk berbagi cerita generasi masa depan kita.

Sebelum kami datang ke sini, kami meminta para pemuda remaja dan usia 20 tahun di seluruh dunia tentang masa lalu mereka dan tentang dunia mereka menemukan diri mereka hari ini.

Anda dapat merasakan getaran yang baik dari hanya melihat ini

Ada saat-saat selama dua tahun terakhir ketika saya juga merasa bingung dan bermasalah tapi masih di sini kita memiliki orang-orang yang menangis sedih.

Mari kita hidup. Mari kita membuat momen terbaik ini karena kita tidak bisa berdiri diam ketika kita berada dalam waktu yang ideal hidup kita untuk mengambil tantangan baru.

Itu bukan seolah-olah kita bisa menyalahkan siapa pun dan anda harus merasa frustrasi di sini.

Aku sama seperti dulu tapi dunia berubah seperti kita berpindah dengan cepat ke dunia paralel. Aku sedih mendengar bahwa pintu masuk dan upacara kelulusan harus dibatalkan.

Ini adalah saat-saat dalam hidup Anda ingin merayakan dan kehilangan pada saat mereka telah mengecewakan.

Kami patah hati ketika merencanakan tur konser kami dibatalkan dan untuk sementara kami merindukan saat-saat. Kami ingin melengkapi.

Itu adalah waktu bagi kita untuk berkabung karna Covid mengambil banyak dari waktu kita untuk menemukan bagaimana berharga masing-masing dan setiap saat dengan diambil begitu saja.

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Detail Tampilan Jae Lin, Istri Anderson Paak saat Berfoto dengan Jin BTS
Artikel Selanjutnya
Ucapkan Belasungkawa, BTS dan Virgil Abloh Pernah Berkolaborasi Lewat Brand Louis Vuitton