Sukses

Fashion

3 Gaya Anastasia Siantar Padupadankan Pakaian Sehari-hari dengan Luxury Bags

Fimela.com, Jakarta Referensi gaya fashion memang bisa didapatkan dari mana saja, termasuk kini kita bisa melihat para influencer bagaimana cara mereka berpenampilan. Namun, perlu diingat pakaian tersebut harus sesuai dengan karakteristik kita ya sahabat Fimela.

Anastasia Siantar, menjadi salah satu Fashion Blogger dan Influencer Indonesia yang bisa menjadi referensi dalam berpakaianmu. Ia pun kerap membagikan video reels ootd terbaiknya.

Perempuan yang akrab dipanggil Anaz ini memang suka memadupadankan gaya sehari - hari dan mengunggahnya di platform media sosial pribadinya.

Namun yang lebih menarik, tidak hanya foto OOTD atau outfit of the day biasa, tapi ia juga sering memperlihatkan koleksi tas branded miliknya, sehingga menjadikan OOTD sehari-harinya terlihat lebih elegan.

Apa saja koleksi tas branded miliki Anastasia Siantar dan bagaimana dirinya memadupadankannya? Berikut ulasannya.

1. White on Black

Warna monochrome memang memberikan kesan elegan pada sebuah penampilan. Walau simple, namun warna-warna monochrome sangat fleksibel untuk digunakan di berbagai acara.

Dalam foto yang diunggahnya, Anaz menjadikan tas mini koleksi dari Playnomore, menjadi center of attention dan dipadupadankan dengan dress hitam polos serta topi bundar putih. Wah cocok banget nih inspirasi OOTD-nya untuk kamu berkegiatan outdoor!

2. Pastel and Pattern

Tampil elegan tidak melulu menggunakan warna hitam atau putih. Bermain warna dan pola untuk tampil elegan juga bisa kamu dapatkan seperti pada inspirasi penampilan Anaz ini.

Walau tidak semua orang percaya diri akan penampilan yang mencolok, kamu bisa memilih warna pastel agar menimbulkan kesan soft look. Tas cantik pemanis gaya Anaz merupakan salah satu koleksi sling bag dari Furla dan bisa kamu dapatkan dengan berbagai pola yang tersedia, sesuai dengan preferensi gayamu.

3. Bold and Sharp

Gaya elegan seringkali dikaitkan dengan kesan tegas dan tajam yang ingin ditampilkan oleh penggunanya. Seperti salah satu gaya Anaz, dengan menggunakan pakaian formal seperti blazer dan menitikberatkan penampilannya pada tas dari koleksi Love Moschino ini.

Penampilan elegan ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang ingin menghadiri acara formal seperti acara kantor, bertemu client, dan lain lain.

Bagi kamu penggemar produk-produk branded seperti Kate Spade, Coach, Christian Dior, Marhen J, Salvatore Ferragamo dan masih banyak lagi bisa mendapatkan penawaran terbaik dari berbagai brand terpercaya di ZALORA Luxury Vaganza.

Kampanye ini dapat dinikmati sejak 24 hingga 30 September 2021 dengan diskon hingga 50% dan tambahan voucher sebesar 25%.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading