Sukses

Beauty

Serupa Tapi Tak Sama: Sesama Fashion Enthusiast, Intip Momen Kembar Anastasia Siantar dan CL dengan Bold Eye Makeup

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal sosok Anastasia Siantar? Perempuan dengan paras wajah oriental ini memang sudah lama berkarir di dunia fashion blogging yang membesarkan namanya. 

Anas sering terlibat di beberapa fashion event kenamaan atau bahkan berkolaborasi dengan fashion brand populer. Hal ini membuat Anastasia Siantar menjadi salah satu influencer yang paling berpengaruh di industri fashion tanah air. 

Kalau Anda termasuk followers setia Anas, pasti pernah melihat beberapa potret Anas yang mirip dengan sesama fashion influencer di negeri Ginseng. Ya, banyak followers yang melihat kemiripan Anas dengan idol K-Pop, CL. 

Setelah grup 2NE1 bubar, pemilik nama lengkap Lee Chaerin ini memang lebih aktif sebagai solois. Ia pun juga lebih sering eksplorasi di dunia fashion yang ia cintai. 

Ternyata, kalau melihat detail dandanan Anastasia Siantar dan CL memang ada kemiripan. Terutama riasan mata yang on-fleek dan terlihat dramatis. 

Smokey Eyes Gradasi Warna Kecoklatan

iii

A post shared by CL (@chaelincl) on

Untuk pemilik mata yang cenderung sipit meruncing seperti Anastasia Siantar dan CL, pengaplikasian eye makeup yang bold diwajibkan. Salah satu yang menjadi highlight adalah cat eyes yang sharp. 

Tidak lupa pengaplikasian smokey eyes dengan gradasi bronze atau kecoklatan. Eyeshadow yang pigmented seperti ini membuat mata Anas dan CL jadi jauh lebih besar dan bercahaya. 

Yang membedakan makeup kedua fashion influencer ini adalah sentuhan lipstik yang warnanya berbeda. Anas lebih memilih warna brown soil yang gelap. Sedangkan CL memilih warna nude pink yang soft. 

Winged Eyeliner yang Sharp

White 🌸 #travelwithanaz 📸 @soniaeryka

A post shared by Anastasia Siantar (@anazsiantar) on

A post shared by CL (@chaelincl) on

Kali ini, Anastasia Siantar dan CL lebih memfokuskan detail riasan mata pada eyeliner. Tipe eyeliner yang keduanya aplikasikan adalah winged eyeliner yang bentuknya menyerupai sayap. 

Tentu saja, dengan bentuk winged eyeliner ini, Anas dan CL tidak perlu lagi membubuhkan eyeshadow dengan palette yang pekat. Tinggal pakai tone eyeshadow dengan warna earthy tone yang natural. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading