Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Dianggap The Next Putri Diana, Dandanan Polos Kate Middleton Dulu Buat Tercengang

Fimela.com, Jakarta Duchess of Cambridge, Kate Middleton memang selalu memancarkan aura yang elegan di setiap kesempatan. Bahkan, istri dari Pangeran William ini juga disebut sebagai Putri Diana kedua karena keanggunannya yang tak terbantahkan. 

Kate Middleton lahir dari keluarga non-bangsawan. Ia bertemu dan menjalin kekasih dengan Pangeran William setelah menduduki bangku perkuliahan jurusan seni di Universitas St. Andrews. 

Walaupun tidak berasal dari keluarga bangsawan, tapi pesona Kate Middleton yang fashionable sudah terlihat dari kecil hingga remaja. Bahkan ia sempat tampil di fashion show kampus dengan revealling dress yang membuat Pangeran William jatuh cinta. 

Kate Middleton kecil hingga remaja tidak terlalu sering berdandan dengan konsep yang berlebihan. Biasanya, smokey eyes yang tipis Kate Middleton aplikasikan ketika sedang beraktivitas sehari-hari. 

Melihat penampilan Kate Middleton dulu dan sekarang, terlihat jelas kalau transformasi perempuan kelahiran tahun '82 ini memang free-spirited. Tak heran, kalau banyak orang yang menantikan momen stylish Kate Middleton yang mirip seperti mendiang mertua Putri Diana. 

Dulu, Kate Middleton Terkesan Minimalis dengan Riasan Mata Eyeliner Tipis

Kate Middleton sewaktu kecil terlihat menggemaskan dengan paras wajah polos yang petite. Bahkan, wajahnya juga mengingatkan publik dengan paras wajah Lindsay Lohan ketika memainkan film The Parent Trap. 

Setelah menginjak masa remaja, Kate tampil sedikit lebih berwarna dengan pengaplikasian eyeliner tipis. Saat itu, Kate masih memiliki bentuk pipi yang chubby. Rambutnya pun sudah kelihatan semakin panjang dan berbentuk ikal sempurna. 

Saat ia menduduki bangku perkuliahan, pancaran Kate Middleton yang merepresentasikan seorang princess mulai terlihat. Apalagi, ia pernah mengikuti fashion show saat kuliah di St. Andrews. Masih tetap dengan eyeliner hitam klasik yang selalu mendominasi tampilannya. 

Kate Middleton jarang mengaplikasikan makeup yang berat. Biasanya, bagian riasan mata yang menjadi highlight dari paras wajahnya. Untuk bibir, glossy lips warna light pink atau natural buat tampilan minimalisnya semakin mencuri perhatian. 

Sekarang, Tampilan Kate Middleton Semakin Mirip dengan Mendiang Mertua Putri Diana

Saat resmi menikahi Pangeran William dan mendapat gelar The Duchess of Cambridge, tampilan Kate Middleton berubah cukup drastis. Kini, Kate yang sudah dikaruniai 2 putra dan 1 putri ini terlihat ikonik dengan gaya lady-likenya. 

Bahkan publik semakin teringat dengan mendiang Putri Diana jika melihat Kate Middleton. Perempuan ini tampil memesona dengan berbagai outfit yang anggun lengkap dengan headpiece yang extraordinary. 

Tampilan makeupnya pun sedikit berubah. Masih bermain di riasan mata, sekarang Kate Middleton sering mengaplikasikan gradasi eyeshadow berwarna gelap abu-abu kehitaman yang membentuk soft smokey eyes. Eyeliner yang tipis juga tetap menghiasi kelopak matanya. 

Blush on warna pink kecoklatan juga membuat paras wajahnya semakin warm. Kate Middleton pun mengakhiri makeupnya dengan lipstik warna pink yang pekat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading