Sukses

Fashion

7 Inspirasi Pakaian Ala Perempuan Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Selain kecantikan, tren fashion ala Korea juga digemari masyarakat dunia termasuk Indonesia. Style pakaian yang colorful, warm, hingga layering, menjadi ciri khas fashion perempuan Korea Selatan

Biasanya, inspirasi outfit tersebut bisa didapatkan dari kita menonton drama Korea Selatan hingga para idol kpop. Namun jika tidak ada waktu untuk melihatnya, berikut ini beberapa referensi ootd ala Korea dari brand Newlan yang menyediakan berbagai kategori pakaian dengan kualitas terbaik dan harganya terjangkau.

“Newlan mengikuti tren fashion yang sedang berlangsung, jadi tak perlu khawatir ketinggalan zaman, dengan desain yang lucu dan fungsional,”jelas Lily, owner dari Newlan. 

Berikut beberapa rekomendasi outfitnya.

1. Blouse with rompi knit

Knitwear kini tengah menjadi tren, beberap kali artis Korea pun menggunakannya. Rompi rajut tersebut bisa dipadukan dengan blouse putih dan bawahan denim. Gaya layering membuatmu tampil chic.

Kini sudah tersedia pakaian 2 in 1, rompi dan blouse dalam satu pakaian jadi tidak perlu ribet lagi ya sahabat Fimela.

2. Polo shirt with skirt

Polo shirt juga menjadi outfit pilihan, pilihlah polo shirt warna cerah dengan motif kotak-kotak. Padukan dengan denim mini skirt atau bisa juga celana denim.

Gunakan mini sling bag untuk menunjang penampilan, sahabat Fimela pun siap hangout bersama teman atau pasangan.

3. Knit vest

Pilihlah knit vest oversize warna cokelat, padukan dengan kemeja putih sebagai inner. Untuk bawahan cukup menggunakan pants hitam atau denim.

4. Floral skirt

Tampil feminim dengan floral skirt yang dipadukan dengan long sleeve hitam slim fit. Tambahkan aksesori seperti kalung, agar leher tidak terlalu polos.

5. Kemeja putih dengan skirt

Kemeja putih menjadi pakaian yang netral bisa digunakan untuk ootd apapun. Namun, pilihan kemeja dengan keraj model peter pan agar lebih bervariasi. Cukup padukan dengan skirt motif tartan. Tote bag bisa digunakan untuk tampilan yang santai.

Overzie tshirt putih dapat dipadukan dengan skirt motif tartan. Sling bag mini juga menjadi opsi untuk tampilanmi kali ini. Biasanya gaya ini digunakan para perempuan Korea Selatan ketika summer.

7. Dress polkadot heartneck

Dress motif polkadot heartneck bisa menjadi pilihan ketika pergi ke pantai atau dinner. Tambahkan aksesori kalung agar leher tidak terlalu polos menggunakan heartneck.

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Anti Mati Gaya, Ini Dia 3 Zodiak Paling Fashionable
Artikel Selanjutnya
Terinspirasi dari Budaya Korea Selatan, Menu Burger Terbaru Bernuansa Ungu