Sukses

Fashion

Tips Padu Padan di Musim Hujan dengan Hoodie yang Stylish

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim hujan, kamu perlu mengubah sedikit pilihan outfit yang hendak kamu kenakan. Hoodie menjadi pilihan tepat dan nyaman untuk dikenakan di musim hujan.

Hoodie sendiri kerap menjadi pilihan anak muda karena desainnya yang tidak lekang oleh waktu. Di samping itu, bahan yang lembut dan hangat membuatnya nyaman untuk dikenakan di musim hujan.

Di musim hujan seperti ini, cukup memakai hoodie atau sweater kita bisa tampil casual namun tetap memiliki look yang keren. Selain itu, keuntungan memakai hoodie atau sweater yaitu mudah untuk dipadupadankan dengan pakaian apapun dan untuk wanita maupun pria bisa memakainya.

Misalnya dengan bawahan celana bahan atau denim yang cukup untuk membuatmu tampil lebih stylish. Untuk tampil feminin, kamu bisa padukan hoodie atau sweater dengan rok.

 

Hoodie merek lokal

Salah satu brand lokal D’One hadir sebagai toko online yang sedang berkembang dan popular karena menyediakan berbagai hoodie dan sweater dengan beragam pilihan desain maupun modelnya. Mulai dari basic hoodie dan sweater hingga hoodie sweater dengan motif yang simple layaknya ala korean look. Material yang digunakan pun dari cotton fleece yang tebal tapi tidak membuat gerah, sehingga cocok sekali untuk dipakai di saat musim hujan.

“Hoodie dan sweater kami didesain dengan look yang simple sehingga bisa dipakai unisex yang tersedia dalam berbagai pilihan model dan warna. Bahan yang kami gunakan juga terjamin kualitasnya karena selain lembut, tebal, namun tidak membuat panas maupun gatal saat dipakai,” kata Iwan selaku Founder dari brand D’One.

D'One membanderol koleksi hoodie-nya dengan harga yang cukup terjangkau. Mulai dari Rp45ribu hingga Rp64ribu. Harga ini disesuaikan dengan untuk anak muda sehinga bisa hemat kantong. Produk D’One sudah dapat dipesan secara online melalui akun resmi D’One Official Shop di marketplace Shopee maupun juga dapat melihat-lihat katalog produk serta informasi produk hoodie maupun sweater dari brand ini.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading