Sukses

Fashion

Melihat Detail Seserahan Mewah Ria Ricis dari Teuku Ryan, dari Makanan, Baju Adat, hingga Tas Louis Vuitton

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis telah resmi dilamar oleh pujaan hatinya Teuku Ryan. Prosesi lamaran dilakukan di Hotel JW Marriot Jakarta pada hari Kamis lalu.

Menggunakan konsep perpaduan antara adat Aceh, Jawa, dan Palembang, Ria Ricis terlihat menerima beberapa seserahan yang tak main-main. Lewat kanal YouTube miliknya, Ria Ricis bahkan memperlihatkan beberapa seserahan yang diberikan Teuku Ryan kepadanya, penasaran, Sahabat FIMELA?

1. Produk skincare

Ria Ricis menceritakan bahwa seserahan yang diberikan Teuku Ryan sangat banyak, sehingga yang tidak semua barang bisa diperlihatkan di acara lamaran, karena stage yang tidak mencukupi. Bahkan ketika ditanya apakah ia menyukai barang-barang yang diberikan oleh Teuku Ryan, Ria Ricis langsung mengiyakan dan mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak menyesal telah menerima Teuku Ryan menjadi calon suaminya.

2. Makanan dan pakaian adat Aceh

Teuku Ryan juga membawa beberapa makanan khas Aceh sebagai pelengkap seserahannya. Tidak sembarang pakaian, motif yang ada pada pakaian adat Aceh yang diberikannya untuk Ria Ricis memiliki motif yang merupakan perpaduan budaya Melayu, Arab, dan China. Sulamannya pun terbuat dari benang emas.

3. Baju dan tas mewah

Teuku Ryan juga memberikan beberapa barang mewah, seperti tas dari merek Dior dan Louis Vuitton. Ria Ricis sendiri bahkan tak menyangka dirinya akan menerima begitu banyak barang sebagai seserahan dengan bertanya apakah kekasihnya itu sampai menjual ginjalnya.

 

4. Perhiasan

Terlihat juga set perhiasan, berupa beberapa cincin dan anting-anting yang apik dalam seserahan Teuku Ryan untuk Ria Ricis.

5. Perlengkapan rumah tangga

Tidak berhenti di situ, Teuku Ryan juga memberikan beberapa perlengkapan rumah tangga, berupa set alat makan dan minum, serta sandal. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading