Sukses

Entertainment

Soal Tanggal Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja melangsungkan proses temu keluarga besar sekaligus lamaran resmi pada Kamis (23/9/2021). Idealnya, acara pernikahan pun akan segera dilangsungkan tak lama setelahnya. Lantas, kapan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menikah?

Disinggung terkait hal tersebut, baik Ricis maupun Teuku Ryan tak bisa mengungkap tanggal pastinya. Yang pasti, momen akad nikah tersebut akan disegerakan begitu semua persiapan rampung dilakukan.

"(Nikah) Insya Allah secepatnya. Insya Allah secepatnya kami bakal kabari kalau sudah pasti waktunya," kata Teuku Ryan saat konferensi pers usai lamaran.

"Mohon doanya karena mungkin waktu bisa berubah. Bahkan tanggal lamaran aja harusnya tanggal 26 (September) akhirnya malah lebih maju, jadi kami takutnya gembar-gembor malah takutnya tanggalnya berubah-berubah, jadi dimohon doanya aja," sahut Ria Ricis kemudian.

Tak Lama Lagi

Secara terpisah, Oki Setiana Dewi selaku kakak tertua Ria Ricis pun mengatakan belum bisa membocorkan banyak hal terkait kapan adiknya dan Teuku Ryan akan menikah. Yang pasti, sesuai kesepakatan dua keluarga, pernikahan idealnya akan berlangsung tak terlalu lama dari momen lamaran yang baru saja terjadi.

"Lamaran dan akad nikah insya allah tidak terlalu jauh, tapi memang kami belum berani untuk memberitahukan waktunya kapan, tapi Insyaallah tidak terlalu jauh. Dari pihak kedua keluarga kita sepakat bahwa jarak antara khitbah dan juga akad nikah (tidak terlalu jauh)," kata Oki.

Tunggu Semuanya Rampung

Lebih lanjut, Oki Setiana Dewi menuturkan untuk menggelar acara pernikahan, persiapan yang dilakukan pun harus sangat matang. Tak hanya soal lokasi dan persiapan teknis lainnya, tanggal pernikahan Ricis dan Teuku Ryan juga harus mengakomodir semua keluarga mereka yang kebanyakan berasal dari luar Jakarta.

"Doain aja. Lebih baik kalau semua sudah jelas, gedung udah dapet, kan cari gedung kosong susah. Kan semua butuh persiapan, ada keluarga yang mungkin lebih banyak datang dari berbagai macam daerah, ada daerah Aceh, Batam, Hawa, Palembang, seperti itu," pungkas Oki Setiana Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading