Sukses

Entertainment

Lewat Momen Haru, Ria Ricis Resmi Dilamar Teuku Ryan

Fimela.com, Jakarta YouTuber Ria Ricis baru saja melewati tahap awal jelang pernikahannya dengan Teuku Ryan. Pada Kamis (23/9/2021) mereka menggelar pertemuan keluarga besar sekaligus acara lamaran di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan.

Dalam momen lamaran tersebut, tampak suasana adat Aceh yang cukup kental dan diwarnai oleh tari-tarian penyambutan hadirnya dua keluarga yang sedang berbahagia.

Dekorasi tempat Teuku Ryan dan Ria Ricis menyelenggarakan prosesi lamaran pun tampak indah dipenuhi oleh hiasan bunga.

Haru

Suasana yang terkesan santai pun mendadak berubah ketika momen inti acara lamaran tersebut terjadi. Didampingi keluarga besarnya, Teuku Ryan mengutarakan niatannya untuk mempersunting Ria Ricis di depan keluarga calon mempelai perempuan.

"Hari ini dihadapan orangtua, keluarga dan semuanya izinkan aku menjadi bagian dalam hdup kamu, menjagamu, menghadirkan kebahagiaan untuk kamu, menjalani suka duka bersama dengan penuh perasaan. Aku berjanji jadi lelaki yang terbaik untukmu, membiarkanmu tumbuh dengan penuh kasih dan mencintai hingga akhir usia nanti," kata Teuku Ryan mengawali niatannya untuk mempersunting Ria Ricis dalam tayangan yang disiarkan langsung oleh salah satu atasiun televisi swasta.

"Dgn izin orangtua dan keluarga besarku, maukah kamu jadi calon pendampingku dan hidup bersama untuk sekamanya? Mohon dijawab Ria Yunita (nama asli Ria Ricis)," lanjutnya kemudian.

Jawaban Ria Ricis

Mendengar pertanyaan sang calon suami, Ria Ricis pun menjawab dengan lugas. Sambil menahan haru, adik kandung Oki Setiana Dewi itu menyatakan kebersediaannya untuk dipersunting Teuku Ryan dalam sebuah momen pernikahan yang sudah direncanakan.

"Insyaallah saya siap menjadi calon istri abang Ryan, insyaallah. Makasih udah jadi bagian dari hidup Ricis, makasih udaj datang ke keluarga Ricis, Mudah-mudahan Allah menjaga hati kita berdua sampe benar-benar menjadi suami istri," jawab Ricis diakhiri dengan senyuman.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ria Ricis Bahagia Bawakan Lagu Anak dalam OST Film Bus Om Bebek
Artikel Selanjutnya
Teuku Ryan Akui Cemburu Jika Ria Ricis Dekat dengan Pria Lain