Sukses

Fashion

Pesona Seksi Dua Lipa dengan Gaun Tembus Pandang di Fendace, Runway Versace by Fendi

Fimela.com, Jakarta Setelah debutnya menjadi model di runway Versace pada Milan Fashion Week, Dua Lipa kembali tebar pesona di presentasi Versace by Fendi atau Fendace.

Dua Lipa tampil memesona dengan penampilan terbarunya yang seksi dari depan, belakang, bahkan samping. Sebagai tamu istimewa, Dua Lipa duduk di barisan terdepan.

Mengenakan gaun hitam, Dua Lipa dipenuhi oleh logo khas Fendi di tubuhnya. Gaun tipis yang memeluk tubuhnya itu tidak hanya berkilau dari semua sudut melainkan menonjolkan detail di setiap sisi.

Seolah gaun tersebut tidak ingin terlihat seksi sendiri, Dua Lipa merangkapnya dengan atasan bra dengan garis leher yang menjuntai. Sementara G-String yang ia kenakan nampak serasi terlihat dari gaun tembus pandanganya.

 

Gaun tembus pandang

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh DUA LIPA (@dualipa)

Dibantu stylist andalannya, Lorenzo Posocco, Dua Lipa melengkapi gaun Fendace dengan berbagai macam aksesori. Mulai dari statement ring dan strappy heels hitam.

Tampilan ini membuat siapapun takjup akan penampilan Dua Lipa di presentasi Fendace tersebut.

Penampilan Dua Lipa sebelumnya menarik perhatian saat membuat fashion show Versace di Milan Fashion Week. Penampilannya epiknya itu diiringi lagunya sendiri, Let's Get Physical.

Sebagai model, Dua Lipa mengenakan power suit seksi denggan aksen cutout serta detail peniti ikonis sebagai outfit pertama. Kemudian, kekasih Anwar Hadid itu tampil dengan crop top yang terbuat dari metal mesh berwarna pink neon yang mencolok.

 

Pernah digunakan saat Grammy Awards 2021

Outfit kedua ini sudah pernah digunakan Dua Lipa saat tampil di Grammy Awards 2021 mtembawakan lagu "Levitating". Namun saat itu, outfit crop topnya dibalut dengan robe megah berwarna senada. Gaun ini dipenuhi dengan kristal Swarovski.

Di momen yang sama, Dua Lipa mengenakan busana dengan aksen kupu-kupu berwarna pink neon. Dipenuhi dengan balutan gaun sequin dan potongan tinggi di bagian kaki kiri memperlihatkan kejenjangan dari penyanyi tersebut.

Ini bukan kali pertama Dua Lipa mengenakan busana dari Versace. Bisa dibilang, Dua Lipa merupakan penyanyi pop yang menjadi loyals dari merek asal Italia itu.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Versace (@versace)

Digandeng dari brand ambassador Versace

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Versace (@versace)

Bahkan dirinya didapuk sebagai ambassador secara langsung oleh Donatella Versace. Tak heran, jika pada papan reklame terpampang wajah cantik Dua Lipa dengan logo La Greca.

Dalam penampilan Lipa di karpet merah acara besar juga belakangan didominasi dengan busana dari Versace. Selain karena kecintaannya pada Versace, Lupa juga tertarik dengan fokus merek tersebut pada pemberdayaan perempuan dan desain inovatif.

"Bekerja sangat dekat dengan Donatella dan ikatan atas kecintaan kita bersama terhadap fashion sunggu sureal," ujar Lipa.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
11 Momen Paling Viral di Fashion Week Dunia dari Fendance-The Simpsons
Artikel Selanjutnya
Fendance Ketika Fendi dan Versace Saling Berkolaborasi di Milan Fashion Week