Sukses

Fashion

KAMI Luncurkan 12 Warna Spesial Monogram Scarf Sebagai Peringatan 12 Tahun Berkarya

Fimela.com, Jakarta Indonesia merupakan negara muslim terbesar di dunia pastinya memiliki potensi pasar untuk produk-produk muslim yang besar pula. Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh State of Global Islamic Economy Report 2019/2020, Indonesia menempati peringkat ketiga negara yang mengembangkan busana modest wear dan busana muslim terbaik, setelah Uni Emirat Arab dan Turki. 

Hal itulah yang membuat banyak sekali brand fashion muslim di Indonesia yang akhirnya bermunculan. KAMI. merupakan salah satu pionir brand fashion muslim di Indonesia yang hadir sejak 12 tahun lalu, tepatnya pada 2009. 

Tahun ini, tak hanya menghadirkan cabang baru di sejumlah wilayah di Indonesia, brand fashion muslim KAMI. juga meluncurkan produk baru yakni Monogram Scarf yang merupakan ‘hadiah’ yang hadir karena hasil request dari para #KamiPeople, sebutan akrab bagi para pelanggan setia KAMI.

“Sebenarnya Monogram Scarf ini adalah permintaan dari para #KamiPeople yang memang sudah banyak request untuk bikin desain monogram, terutama untuk scarf. Jadi di umur KAMI. tahun ini yang sudah mencapai 12 tahun, kami buat, deh, Monogram Scarf ini secara spesial, dengan menghadirkan 12 warna untuk para #KamiPeople,” ujar Creative Director of KAMI. Nadya Karina dalam virtual media launching KAMI. Monogram Scarf, Jumat (1/10). 

Ia menjelaskan, biasanya KAMI. menghadirkan produk-produk yang memang dibuat sesuai dengan keinginan dari para #KamiTeam dengan mempertimbangkan keinginan dari para #KamiPeople juga. Namun, khusus untuk tahun ini, Monogram Scarf ini hadir untuk menjawab keinginan dari para pelanggan secara keseluruhan. 

“Biasanya, kami bikin produk itu, ya, ‘a little bit of us, a little bit of of #KamiPeople’, tapi sekarang lebih spesial, its all for #KamiPeople,” tambahnya. 

Hadir dengan Konsep yang Sederhana

Monogram Scarf hadir dengan konsep yang sederhana karena mengikuti perkembangan fashion di masa pandemi, yakni orang-orang ingin terlihat nyaman sekaligus terlihat rapi, meski hanya dipakai di rumah saja. 

“Monogram scarf ini dikembangkan dan dibuat secara khusus dengan kualitas dan bahan scarf terbaik dari KAMI. sehingga dapat menghadirkan kebahagiaan kepada setiap pelanggan serta tentunya membuat koleksi spesial ini menjadi produk yang worth to buy meski masih dalam keadaan pandemi,” jelas Afina Candarini selaku Finance Director of KAMI. dalam virtual launching tersebut. 

Hadir dengan motif yang sederhana serta menghadirkan 12 warna, Nadya Karina selaku Creative Director juga menjelaskan makna di balik desain sederhana dari KAMI. Monogram Scarf yang baru saja diluncurkan ini. 

“Terdapat tiga elemen yang terdapat pada desain motif Monogram Scarf ini, yakni lambang huruf ‘k.’ yang melambangkan permulaan, elemen bunga yang bermakna sebagai pengingat tentang akar KAMI dan membuat kami terus berkembang setiap harinya, dan motif garis yang melambangkan sebuah hubungan antara KAMI. Founder, KAMI. Team, dan #KamiPeople di seluruh Indonesia,” jelas wanita yang akrab disapa Karin tersebut.

Menggunakan Bahan Unggulan

Tak hanya menghadirkan motif dan desain yang spesial, KAMI. juga menggunakan bahan khusus yang merupakan salah satu ciri khas dan keunggulan dari brand KAMI. di antara brand fashion muslim lainnya. 

CEO of KAMI. Istafiana Candarini menjelaskan bahwa Monogram Scarf ini menggunakan bahan Airy Voal yang memang menjadi keunggulan dari brand KAMI. karena bahan tersebut jauh lebih light, lembut, dan mudah diatur dibandingkan bahan lainnya. 

“Bahan (airy voal) ini adalah salah satu bahan yang kami kembangkan sendiri dan merupakan inovasi KAMI. Hal inilah yang menjadi pembeda antara brand KAMI. dengan brand-brand lain di luar sana,” jelas Irin. 

Sebagai Bentuk Cinta kepada #KamiPeople

Peluncuran KAMI. Monogram Scarf ini merupakan salah satu strategi KAMI. untuk tetap eksis sebagai brand fashion muslim, meski masih di tengah situasi pandemi. 

Walaupun tahun lalu KAMI. sempat rehat untuk meluncurkan produk-produk baru, tahun ini KAMI. akhirnya meluncurkan Monogram Scarf ini sebagai bentuk cinta dari KAMI. kepada para pelanggan setianya, #KamiPeople yang sudah senantiasa bersama selama 12 tahun ini. 

“Kami berharap semoga produk Monogram Scarf ini bisa menghadirkan kebahagiaan dan kesenangan kepada setiap pelanggan KAMI. meski kita semua masih ada di tengah situasi pandemi,” ujar Irin. 

Penulis: Chrisstella Efivania

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sisi Cantik Perempuan Indonesia Digambarkan Pada Scarf Hingga Mukena
Artikel Selanjutnya
Usung Konsep Berkelanjutan, ISEF 2021 Tampilkan Karya 157 Desainer dan 41 Brand Aksesori