Sukses

Fashion

Gaya Putri Steve Jobs Debut di Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Putri Steve Jobs, Eve Jobs tampaknya mulai menseriusi kariernya di dunia modelling. Setelah debutnya sebagai model iklan brand kosmetik, putri pendiri Apple ini untuk pertama kalinya berlenggang di catwalk.

Dilansir Page Six, perempuan 23 tahun ini debut di runway Paris Fashion week, berjalan untuk koleksi busana Spring-Summer 2022 merek fashion Coperni, Kamis (30/9/2021). Dalam fashion show ini, Coperni juga memperkenalkan tas tangan "Origami" baru mereka. Bentuk item tersebut dijelaskan terinspirasi ikon aplikasi Foto iPhone.

"Saya tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa luar biasanya koleksi ini," tulis Eve di Instagram. 

Ia juga mengucapkan selamat kepada Arnaud Vaillant dan Sebastien Meyer, desainer sekaligus pendiri brand Prancis yang eksis sejak 2013 ity. Di Fashion show Coperni, Eve jobs berbagi  panggung dengan seniornya, Gigi Hadid, paloma Elsesser, dan Adut Akech.

Seorang atlet berkuda

Eve Jobs merupakan satu dari keempat anak mendiang Steve Jobs. Ia tercatat sebagai mahasiswa Stanford University, kampus yang mempertemukan mendiang ayah dan ibunya, Laurene Powell-Steve Jobs.

Eve Jobs memiliki hobi berkuda. Sebelum terjun ke industri model,  ia bahkan telah masuk ke dalam daftar atlet berkuda (equestrian) berprestasi di bawah 25 tahun.

Melansir Horse Sport, namanya berada di urutan kelima dari 1.000 atlet berkuda dalam kategori usia tersebut secara global. Hampir semua unggahannya di Instagram memperlihatkan kecintaan akan olahraga tersebut.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading