Sukses

Fashion

Perayaan Furla Re-Candy Warnai Milan Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Furla kembali mencuri atensi di Milan Fashion Week lewat instalasi Field of Flowers yag dibuat oleh Studio DE-YAN. Studio yang berbasis di New York tersebut membuat taman dengan bunga tiup warna warni berukuran raksasa disertai kursi dan totem display berlokasi di Via Senato. 

Field of Flowers yang colorful dibuat untuk merayakan kembalinya tas ikonis dengan top handle Furla Candy. Dalam versi baru yang mengambil nama Furla Re-Candy. 

Tas tersebut diproduksi menggunakan berbagau bahan daur ulang yang kreatif. Instalasi ini mewakili semangat koleksi kapsul berkelanjutan pertama Furla.

Deretan tokoh fashion dan tamu terkenal lainnya terlihat berfoto memakai tas Furla Re-Candy dengan backdrop instalasi Field of Flowers. Di antaranya ikon fashion Anna Dello Russo, aktris GenZ Georgina Amoros, Mariasole Pollio, Ludovica Bizzaglia, Federica Sabatini, Lia Grieco, dan masih banyak lagi.

Tersedia 4 Warna dalam 2 Ukuran

Anna Dello Russo terlihat memakai strapless dress kulit warna hitam. Ia menjinjing Furla Re-Candy warna biru dengan strap tali ombre hitam dan putih.

Tas top handle tersedia dalam variasi 4 warna dan 2 ukuran. Serta dapat dibeli melalui www.furla.com dan di butik-butik pilihan.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading