Sukses

Fashion

Idap Diabetes, Lila Moss Putri Kate Moss Tampil di Catwalk dengan Pompa Insulin

Fimela.com, Jakarta Lila Moss, anak dari supermodel Kate Moss mengikuti jejak sang ibu sebagai model papan atas. Namun baru-baru ini, sebuah hal mengejutkan tampil pada presentasi Fendace Fendi x Versace di Milan Fashion Week. Rupanya, Lila Moss mengidap diabetes tipe 1 sehingga membutuhkan suntikan insulin, yang harus disuntik ke tubuhnya untuk menjaga kadar gula darahnya agar stabil. 

Alih-alih suntikan, Lila menggunakan pompa insulin yang ditempelkan pada sisi luar paha untuk mengontrol diabetes yang diidapnya. Sebagai seorang model, alat ini tentu sangat sulit untuk ditutupi. Tapi, Lila mampu tampil profesional dan tetap percaya diri. Pada presentasi Fendace, Lila mengenakan bodysuit serta jaket. Tentu saja pompa insulin tersebut terpampang jelas di sisi pahanya. Penampilannya ini tentu sangat menarik perhatian. Bahkan ia juga menuai banyak pujian dengan keberaniannya tersebut. 

 

Penampilan yang menginspirasi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lila Grace (@lilamoss)

Penampilan Lila sangatlah inspiratif. Rupanya, banyak penderita diabetes tipe 1 yang tidak percaya diri dengan penampilannya. Dengan keberanian Lila tentu akan membangkitkan keberanian banyak orang. 

"Terima kasih telah menunjukkan pompa insulinmu!! Menginspirasi banyak penderita diabetes di seluruh dunia ," kata seseorang di Instagram.

Tuai pujian

Ada pula orangtua dari seorang anak dengan diabetes tipe 1, yang juga berterima kasih kepada Lila atas kejujurannya.

"Saya suka menunjukkan foto Anda pada putri saya menderita diabetes tipe 1, yang berusia 11 tahun," komentar penggemar.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading