Sukses

Fashion

Bintang Squid Game Jung Ho Yeon Bergabung jadi Duta Global Louis Vuitton

Fimela.com, Jakarta Siapa yang masih tak bisa melupakan bayang-bayang Kang Sae Byeok dalam diri Jung Ho Yeon? Perempuan berekspresi dingin dengan akting paling dipuji dalam serial Netflix Squid Game.

Kini ia membawa kabar terbaru dari kariernya sebagai model. Tak tanggung-tanggung, Ho Yeon Jung langsung bergabung sebagai duta global Louis Vuiton terbaru. 

Sebelumnya, Ho Yeon Jung sudah lebih dulu menjajal runway Louis Vuitton untuk presentasi Spring/Summer 2017. Ia juga ikut dalam fashion show dan kampanye koleksi ready-to-wear Pre-Fall 2017.

Dan kali ini, ia memulai perjalanan baru dengan Louis Vuitton. Di saat ia juga sedang merintis karier di dunia akting.

"Sebuah kehormatan untuk memulai karier akting saya dengan Louis Vuitton, merek yang telah saya modelkan. Saya menantikan semua momen bersama Louis Vuitton sebagai duta global," ujar Ho Yeonjung dalam siaran pers resmi.

Jatuh hati dengan bakat dan kepribadian Jung Ho Yeon

Sementara itu, Nicolas Ghesquière, Direktur Artistik koleksi wanita Louis Vuitton mengaku jatug hati dengan bakat dan kepribadian Ho Yeon. Ia pun tak sabar memulai babak baru dengan brand ambassador global maison tersebut.

“Saya langsung jatuh cinta dengan bakat hebat dan kepribadian fantastis Ho Yeon, dan saya menantikan untuk memulai babak baru dari perjalanan yang kami mulai di Louis Vuitton beberapa tahun yang lalu,” tambah Nicolas Ghesquière, Direktur Artistik koleksi wanita Louis Vuitton.

Setelah memenangkan “Asian Star Award” di Asian Model Awards pada tahun 2019, Ho Yeon akan berjalan untuk berbagai merek fashion global. Baru-baru ini, dia membuat debut aktingnya di Netflix Original Series, "Squid Game", dirilis pada September 2021, salah satu acara yang paling banyak dilihat adalah sejarah situs streaming.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading