Sukses

Fashion

Diary Fimela: Bangga Fashion Lokal, Emga Hadirkan Koleksi Jam Tangan dan Tas dengan Harga yang Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Produk fashion buatan lokal kini banyak diminati. Mulai dari atasan, bawahan, set dress, hingga aksesori, seperti tas dan jam tangan. Meski buatan produk lokal, koleksi item fashion yang dihadirkan tidak kalah dengan produk brand internasional yang namanya sudah mendunia.

Melejitnya sejumlah merek fashion lokal tidak terlepas dari produk yang memiliki kualitas baik namun dibanderol dengan harga yang terjangkau. Dengan mengikuti tren masa kini, sejumlah merek lokal mengaplikasikannya dengan material terbaik.

Inilah alasan mengapa produk lokal kini banyak diminati, terutama di kalangan anak muda. Dengan memilih produk lokal, turut memajukan dan menumbuhkan rasa bangga pada produk buatan negeri sendiri.

Salah satunya adalah merek Emga. Baru hadir meramaikan pasar lokal pada pertengahan 2021, Emga mampu menghadirkan berbagai kebutuhan fashion dengan mengikuti tren. Emga sendiri menghadirkan produk fashion untuk pria dan wanita yang terdiri dari tas, jam tangan, aksesoris rambut, aksesoris perhiasan, dan barang-barang fashion lainnya, untuk membantu anak muda lebih mencintai produk lokal ketimbang harus memilih produk luar.

 

 

Hadir untuk semua kalangan

“Brand kami mulai terbentuk di pertengahan tahun 2021 dengan menghadirkan berbagai produk fashion dengan good quality dan model yang simplicity. Kami juga akan terus mengembangkan berbagai produk fashion lokal yang bisa selalu dinikmati untuk berbagai kalangan dan terus menciptakan produk dalam negeri," Gabriela selaku Owner dan Founder Emga.

Gabriela menyadari bahwa produk fashion tidak memiliki batas untuk kalangan manapun. Menurutnya, fashion adalah segmentasi yang tanpa batas dan semua orang bisa bergaya, sehingga brand lokal ini hadir untuk memenuhi kebutuhan fashion bagi banyak kalangan.

Emga sendiri terinspirasi dari nama kedua owner sekaligus pendiri dari brand ini. Karena owner tersebut ingin memiliki nama yang terkesan sangat lokal dan mudah diingat bagi konsumen ke depannya.

Saat ini Emga sedang berfokus pada produk tas dan aksesoris jam tangan sebagai produk unggulannya. Produk tasnya sendiri mengusung model simplicity dengan berbagai pilihan warna. Desain dari tasnya yang terlihat simple namun sangat cantik ketika dipakai, sehingga dapat menarik para wanita untuk dijadikan sebagai item fashion andalan. Ketika dipakai pun akan menampilkan Korean look yang mana banyak para wanita menyukai look ini.

 

Dibanderol dengan harga yang terjangkau

Sedangkan untuk jam tangannya sendiri, terdapat berbagai pilihan yang ditawarkan untuk pria dan wanita. Brand Emga menyediakan jam tangan digital yaitu produk Emga Eagle Watch, yang memiliki tampilan sporty untuk para pria dengan berbagai fitur di dalamnya.

Selain itu juga tersedia jam tangan analog antaranya, Emga Imperiale Watch, Emga Daisy Watch, Emga Gauss Watch, dan masih banyak lainnya. Dengan berbagai desain yang ada, Emga berusaha mengakomodir kebutuhan penampilan mulai dari yang casual, elegant, hingga yang formal.

Sebagai produk lokal, Emga membanderol harga produknya dengan cukup terjangkau. Mulai dari belasan ribu hingga Rp300 ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan produk fashion dari brand Emga, tanpa perlu membuat kantong bolong. Semua produk dari brand Emga pun dapat dilihat dan di-order secara online melalui Instagram-nya di @emga.id maupun marketplace Shopee di @emgaindonesia.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Mewah dan Elegan, Tory Burch Luncurkan Butik Baru di Plaza Indonesia
Artikel Selanjutnya
Virgil Was Here Jadi Runway Koleksi Terakhir Virgil Abloh untuk Louis Vuitton di Miami