Sukses

Fashion

Kolaborasi Kedua Pomelo dengan Desainer Hadirkan Koleksi Resort Wear Unik

Fimela.com, Jakarta Pomelo baru saja merilis koleksi kolaborasi keduanya dengan desainer. Kolaborasi kali ini cukup menarik untuk disimak, karena Pomelo menggandeng desainer asal Thailand yang memiliki signature style resort wear.

Janesuda Parnto dengan brand pakaiannya Janesuda adalah seorang aktris kenamaan asal Thailand yang sejak kecil memang sudah tertarik dengan dunia mode dan desain. Perjalanannya merancang busana dimulai saat ia membeli beberapa kain untuk mendesain t-shirtnya sendiri.

Janesuda berambisi untuk mempelajari seluk beluk pembuatan busana, mulai dari pembuatan pola, jahitan, pewarna, hingga kain rajut. Koleksi pertama Janesuda adalah signature tee, signature tank top, dan signature dress.

Kolaborasi Janesuda dan Pomelo ini menghadirkan 26 item yang menggabungkan motif floral, kain berenda, dan katun eyelet khusus yang memang hanya tersedia di Pomelo saja. Tentu saja, sebagian dari koleksi ini terbuat dari bahan berkelanjutan yang sudah disertifikasi oleh anggota dari Better Cotton Initiative, program berkelanjutan kapas terbesar di dunia untuk mendapatkan bahan katun berkelanjutan yang digunakan dalam koleksi kolaborasi Pomelo ini.

 

Pomelo X Janesuda

Bahan-bahan yang digunakan ramah lingkungan dan dibuat secara etis, lebih lembut dari kain katun biasanya dan dirancang lebih ringan, tahan lama, antimikroba, bebas bau, ramah di kulit, dan membutuhkan perawatan yang rendah. Hal ini sejalan dengan agenda berkelanjutan di Pomelo sendiri, yaitu konsep 3P; People, Planet, dan Profit Distribution.

Tidak heran jika koleksi kolaborasi antara Pomelo dan Janesuda ini begitu menarik perhatian, karena setiap item memiliki detail menarik, yang memancarkan sensualitas, semangat, dan pesona yang unik. Koleksi ini sudah bisa kamu dapatkan di aplikasi Pomelo, website pomelofashion.com, dan butik-butik Pomelo, mulai dari harga Rp499.000.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading