Sukses

Fashion

Olahraga Jadi Lebih Menyenangkan dengan Koleksi Apparel Khusus Perempuan dari ASICS

Fimela.com, Jakarta ASICS baru saja memperkenalkan koleksi terbarunya, yaitu rangkaian sepatu dan apparel olahraga yang dirancang khusus untuk perempuan. Dengan Gel Nimbus-23 yang memiliki colourway khusus dan beberapa apparel, mulai dari tanktop, jaket, celana, hingga sports bra, para perempuan yang aktif berolahraga diharapkan bisa mendapatkan kenyamanan lebih dalam beraktivitas.

Koleksi ini adalah kelanjutan dari inisiasi Sound Mind Sound Body, di mana ASICS ingin ikut menggerakan semangat kaum muda untuk bergerak aktif dan sehat lewat olahraga, sehingga mendapatkan tubuh dan mental sehat. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh National Institute of Aging menunjukkan bahwa selain aspek cuaca, pemilihan sepatu dan pakaian, aspek penting yang harus diperhatikan sebelum olahraga adalah pemilihan material pakaian yang bisa memengaruhi daya penyerapan keringat.

Hal ini tentu berdampak pada performa olahraga. Selain itu, bahan sepatu yang memiliki midsole tipis juga berdampak pada pergelangan kaki dan lutut, yang bisa menyebabkan cedera fatal. Gel Nimbus-23 dalam rangkaian koleksi terbaru ASICS ini terinspirasi dari bunga sakura.

 

ASICS Gel-Nimbus 23

Sedangkan koleksi sepatunya didukung dengan teknologi midsole terbaru, yaitu 3D Space Construction. Ada juga material komposisi bantalan berteknologi Gel, pelapis kaus kaki terbaru OrthoLite X-55, dan teknologi midsole Flytefoam Propel yang menjadikan bantalan kaki lebih lembut, tapi bouncy.

Gel Nimbus-23 dan koleksi apparel edisi khusus dari ASICS ini bisa kamu dapatkan secara online, maupun offline. Penasaran, Sahabat FIMELA?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading