Sukses

Lifestyle

Sound Mind, Sound Body Ajak Masyarakat Olahraga Demi Kesehatan Mental

Fimela.com, Jakarta Olahraga bukan hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh secara fisik. Namun, juga sangat berguna untuk kesehatan mental. Saat berolahraga, tubuh akan mengurangi rasa cemas, depresi dan suasana hati yang buruk. 

Untuk itu, ASICS, perusahaan brand sporting goods ternama di dunia, hari ini memperkenalkan kembali komitmennya dalam menggerakan semangat untuk menjaga kesehatan raga dan mental melalui “Sound Mind, Sound Body”.

Ini merupakan sebuah inisiasi untuk mengajak masyarakat berolahraga demi kesehatan mental. Juga untuk menyebarkan kepedulian masyarakat kalau olahraga juga membawa harapan agar menjadi lebih optimis dan bersemangat dalam menjalani hari. 

Sebagai wujud nyata inisiasi tersebut, ASICS juga turut menghadirkan seri sepatu performance running edisi Sunrise Red Pack, GEL-NIMBUS 23 yang didukung dengan teknologi midsole terbaru yaitu 3D SPACE CONTSTRUCTION yang memberikan opsi dalam berolahraga untuk berlari jarak jauh kompetitif atau berlari dengan kenyamanan pada penggunanya.

“Bersama dengan “Sound Mind, Sound Body”, ASICS mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dengan memulai bergerak aktif saat matahari terbit, agar dapat membantu membangun semangat lebih positif dalam menjalani hari. Terlebih pada situasi tantangan dunia saat ini, yang menuntut kita tetap sehat, tidak hanya berfokus pada tubuh, tetapi juga mental yang sangatlah penting dan esensial,” ungkap Yoshihito Tamura, President Director, ASICS Indonesia.

“Untuk itu, ASICS hari ini memperkenalkan kembali komitmennya dalam mendukung semangat berolahraga untuk kebaikan bersama, di mana kami berharap dapat menjangkau banyak orang untuk mendapatkan inspirasi dan menjadi lebih baik setiap hari.”

Inspirasi Semangat Sinar Matahari Pagi

Sepatu ini terinspirasi dari semangat sinar matahari terbit. Lewat koleksi Sunrise Red Pack, salah satunya GEL-NIMBUS 23 di Indonesia, ASICS mendorong masyarakat untuk memulai hari dengan bergerak aktif bersamaan dengan waktu matahari terbit sebagai simbol harapan. 

GEL-NIMBUS 23 edisi Sunrise Red Pack menawarkan kenyamanan terbaik dan penyerapan benturan pada setiap jejak langkah untuk penggunaan jangka panjang serta mengerti bahwa terdapat perbedaan antara biomekanik pelari pria dan wanita.

ASICS mengatasi perbedaan ini dengan menghadirkan bagian upper yang semakinnyaman dan ramah lingkungan, serta beragam fitur terbaru pada outsole dan midsole, yaitu TRUSSTIC, FLYTEFOAM, FLYTEFOAM Propel, dan teknologi midsole terbaru, seperti GEL, 3D SPACE CONSTRUCTION, dan ORTHOLITE X-55.

#elevate women

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading