Sukses

Fashion

Alat dan Pakaian Olahraga Dior yang Bikin Ruangan Gym di Rumah Makin Terlihat Fancy

Fimela.com, Jakarta Minat masyarakat akan olahraga di masa pandemi kian meningkat. Makin banyak orang yang menyadari betapa pentingnya untuk melakukan olahraga demi kebugaran tubuh dan menjaga imunitas tubuh.

Banyak cara dilakukan oleh orang-orang yang baru memulai olahraga di masa pandemi. Mulai dari membeli pakaian olahraga, peralatan olahraga yang ringan, hingga langganan kelas olahraga online.

Meski demikian, tidak sedikit orang yang juga mempertimbangkan gaya di setiap aktivitas olahraganya. Dengan pemilihan padu padan yang tepat serta memilih merek terkenal pada outfit yang digunakan.

Namun, pernahkah kamu terpikir untuk menggunakan alat olahraga dengan merek sekelas rumah mode dunia? Dior baru-baru merilis koleksi alat olahraga dan pakaian olahraga terbarunya untuk acara Dior 2022 Cruise Show.

 

Dirancang oleh Maria Grazia Chiuri

Dirancang langsung oleh Maria Grazia Chiuri, koleksi alat dan pakaian olahraga ini tidak hanya mengutamakan gaya melainkan juga fungsionalitas. Bekerja sama dengan Techogym, Dior mengarap peralatan olahraga berteknologi digital kelas atas.

Ini menjadi kali pertama Dior berkolaborasi dengan merek olahraga. Dior meninjau kembali desain treadmill yang terhubung, bangku beban multifungsi, dan bola olahraga yang menawarkan fleksibilitas dan keseimbangan.

Objek keinginan yang didedikasika utnuk kesejahteraan dan kebugaran ini diciptakan kembali dalam versi warna putih yang disempurnkaan oleh Dior. Nama Christian Dior menghiasi setiap koelksi dengan garis horizontal berwarna kontras.

Untuk bisa mendapatkan koleksi ini, kamu harus bersabar. Secara resmi, Dior baru akan merilis koleksi alat dan pakaian olahraga pada Januari 2022. Harga untuk setiap item di koleksi ini juga belum dirilis oleh Dior.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading