Sukses

Fashion

Pamer Perut Rata, Jun Ji Hyun Tampil Awet Muda dengan Balutan Busana Alexander McQueen

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini akris Korea Selatan, Jun Ji Hyun mengadiri konferensi pers untuk drama terbarunya, Jirisan. Dalam acara tersebut hadir pula, Oh Jung Se, Jo Han Chul, penulis naskah Kim Eun Hee dan sinematografer Choi Sang Mook.

Penampilan Jun Ji Hyun pada acara yang telah diselenggarakan pada 13 Oktober 2021 mencuri perhatian. Bagaimana tidak, di usianya yang ke 40 tahun ia tampak awet muda dengan pakaian yang memamerkan perut ratanya dan gaya rambut bob hitamnya.

Pemeran My Love From the Star ini tampil menggunakan pakaian dari koleksi spring/summer 2022 milik brand ternama Alexander McQueen. Dengan detail pakaian blazer crop top navy sebagai luaran, sedangkan untuk inner ia memilih mengenakan bralette hitam.

Atasan tersebut pun dipadukan dengan skirt model asimetris warna hitam dengan detail logam di bagian depan. Untuk alas kaki, ia menggunakan boots berhak dengan warna senada pakaiannya. 

Sinopis singkat serial Jirisan

Drama Korea terbaru Jirisan dari tvN ini akan tayang sebentar lagi pada 24 Oktober 2021 menggantikan Hometown Cha-Cha-Cha.

Drama inj akan berlatar pemandangan Gunung Jiri. Drakor Jirisan akan dibintangi Jun Ji Hyun sebagai petugas taman nasional dan Ju Ji Hoon sebagai penjaga hutan. Mereka akan bekerja sama dalam menghadapi segala bahaya di gunung untuk mencari dan menyelamatkan para pendaki gunung yang tersesat.

Drama bergenre misteri ini akan mengupas kisah di balik para pendaki. Ada yang datang untuk membunuh dan ada pula yang berniat untuk mengakhiri hidupnya. Namun tak hanya dipenuhi dengan ketegangan, terdapat cerita mengharukan pula yang menjadikan drama ini menarik untuk ditonton.

Untuk penonton internasional, bisa menonton drama Jirisan melalui layanan streaming iQIYI.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
8 Drama Korea Baru yang Tayang di Bulan Desember
Artikel Selanjutnya
Sutradara “Hellbound” Bocorkan Rencana Pembuatan Musim Kedua