Sukses

Fashion

Kampanye #WomenSupportWomen, Kolaborasi Brand untuk Para Perempuan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Love, Bonito kembali dengan memperkenalkan kampanye Corporate Social Responsibility mereka yang bertajuk #WomenSupportWomen. Kampanye ini adalah hasil kerjasama antara Love, Bonito sendiri dengan Liberty Society, yang bertujuan memberikan ruang aman sebagai akomodasi diskusi tentang kehidupan perempuan Indonesia.

Kampanye Love, Bonito ini mengangkat isu seputar kesalahpahaman tentang pelecehan seksual di Indonesia. Love, Bonito berharap bisa meningkatkan kesadaran publik, sekaligus memberdayakan para penyintas lewat platform mereka dan donasi yang terkumpul.

Love, Bonito dan Liberty Society menciptakan merchandise eksklusif t-shirt yang menghadirkan ilustrasi in-house rancangan khusus, menyoroti ikatan perempuann dari semua lapisan masyarakat. Lewat t-shirt ini, Love, Bonito berharap bisa terhubung dengan para perempuan di seluruh Indonesia dan mendorong mereka untuk bicara, sekaligus menjadi pendukung aktif bagi para penyintas pelecegahan seksual sebagai simbol solidaritas.

"Korban seringkali menyalahkan diri sendiri, karena malu. Kami berharap dengan inisiatif ini, para perempuan bisa memulai percakapan yang bermakna untuk memberi kelegaan dan ruang aman. Mari mengobrol, mendukung, dan hadir untuk satu sama lain," ujar Bianca Belnadia, Country Managing Director Love, Bonito Indonesia.

 

Love, Bonito #WomenSupportWomen

"Hasil penjualan akan diinvestasikan kembali untuk memberi kesempatan meningkatkan keterampilan bagi lebih banyak perempuan yang terkena dampak kekerasan dan kemiskinan," jelas Tamara Dewi Gondo, CEO Liberty Society.

Love, Bonito juga akan membantu pemulihan para penyintas pelecehan seksual di Jakarta lewat Program Yayasan Pulih dengan memberikan layanan psikologis. Inisiatif ini lahir sebagai respon atas isu RUU PKS yang belum secara keseluruhan melindungi hak-hak perempuan atas kekerasan seksual dan menempatkan perempuan yang terkena dampak dalam situasi rentan, tanpa bantuan yang solid dalam pembelaan hukum.

T-shirt hasil kolaborasi ini akan tersedia secara eksklusif mulai dari tanggal 22 Oktober 2021 mendatang hanya di website dan butik Grand Indonesia dengan harga Rp199.000. Hasil penjualan akan disumbangkan ke Yayasan Pulih guna membantu perempuan untuk mendapatkan konseling psikologis dan pemulihan trauma.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Mewah dan Elegan, Tory Burch Luncurkan Butik Baru di Plaza Indonesia
Artikel Selanjutnya
Virgil Was Here Jadi Runway Koleksi Terakhir Virgil Abloh untuk Louis Vuitton di Miami