Sukses

Fashion

Detail Gaun Pernikahan Jennifer Gates Berhiaskan Renda Makrame Rancangan Vera Wang

Fimela.com, Jakarta Putri Bill Gates, Jennifer Gates dan Nayel Nassar resmi menikah secara islam pada Jumat, (15/10/2021).  Momen kebahagiaan ini dilanjutkan dengan upacara kedua pernikahan di rumah pengantin di Westchester New York, Sabtu (16/10/2021).

Dilaporkan WWD, dalam prosesi pernikahan tersebut, Jennifer Gates tampil anggun dalam balutan gaun pengantin rancangan Vera Wang Haute. Ia menggunakan dua gaun khusus dari desainer ternama dunia itu.

Pada gaun pertama, Jennifer Gates mengenakan gaun A-line dengan lengan panjang bernuansa ivory. Gaun tersebut berhiaskan renda macrame Prancis appliqué tangan pada korset, lengan, dan rok tulle Italia.

Detail gaun pernikahan

Tampilannya ini dilengkapi dengan kerudung tulle panjang yang serasi dengan renda macrame Prancis appliqué tangan. Sementara rambut pirang perempuan berusia 25 tahun ini ditata dengan setengah ke atas dan setengah ke bawah.

Jennifer Gates juga mengenakan sepasang anting-anting untuk menonjolkan gaunnya. Dalam wawancaranya bersama Vogue, Jennifer Gates mengaku gaun rancangan Vera Wang membuat impiannya menjadi kenyataan.

“Vera dan seluruh timnya sangat luar biasa untuk diajak bekerja sama, dan membuat gaun impian saya menjadi kenyataan," kata Jennifer kepada Vogue, dikutip People.

“Dia adalah ikon di industri fashion dan perintis sebagai wanita yang terlambat mengubah karier dan mengikuti hasratnya. Dari pertemuan pertama kami, saya tahu bahwa saya berada di tangan yang baik,” lanjutnya.

Sementara, pengantin pria tampak rapi dalam tuxedo Armani klasik dengan boutonniere Lily of the Valley agar sesuai dengan buket pengantin wanita disematkan di kerahnya.

Detail gaun resepsi Jennifer Gates

Ketika tiba saatnya untuk resepsi di dalam ruangan, Jennifer mengenakan gaun malam keduanya dengan detail garis leher persegi yang juga kreasi Vera Wang Haute. Jennifer Gates tampil elegan berbalut trumpet dress ivory yang dilapisi nude Tulle dan renda macrame Prancis appliqué pada rok dan tali.

Untuk rambutnya, kali ini Jennifer Gates memilih menata rambut dengan bun hairstyle yang diberi aksesori di belakangnya. Momen kebahagiaan ini dibagikan Jennifer dan Nayel melalui akun Instagram pribadi mereka. Pasangan suami istri ini sama-sama mengunggah potret manis pernikahan.

"My universe 10.16.21," tulis Jennifer Gates singkat dalam kolom keterangan potret yang diunggah pada Selasa (19/10/2021).

Potret memperlihatkan pasangan pengantin berjalan di tengah dengan para hadirin yang berdiri dan bertepuk tangan. Momen ini juga dihiasi dengan dekorasi bunga-bunga putih yang memesona dan senyum sumringah Jennifer Gates dan Nayel Nassar.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cantiknya Putri Bill Gates Berbalut Gaun Vera Wang di Hari Pernikahan
Artikel Selanjutnya
4 Fakta Pernikahan Mewah Putri Bill Gates, Jennifer Gates dengan Atlet Berkuda Mesir