Sukses

Fashion

Putri Angelina Jolie Tampil Lebih Glamor di Karpet Merah Pakai Gaun Sang Ibu

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie kembali mengajak anak-anaknya dalam momen pemutaran perdana film Eternal di Los Angeles. Semuanya tampil menawan, namun Zahara Jolie-Pitt memiliki penampilan paling mencuri perhatian. 

Ia tampil dengan dress lengan panjang Elie Saab Couture warna silver yang berkilauan. Lapisan manik-manik perak yang menempel pada panel transparan di bagian dada dan lengan membuatnya tak kalah glamor dengan para bintang film yang berlakon di Eternals.

Rupanya, gaun gemerlap tersebut milik sang ibu, Angelina Jolie yang pernah dikenakan juga pada Oscar 2014. Gaun tersebut terlihat pas memeluk tubuh Zahara, sama seperti saat Jolie memakainya. 

Putri Jolie lainnya, Shiloh juga memilih mengenakan baju upcycled dari sang ibu, dengan gaun asimetris beige dari Gabriela Hearst. Sebelumnya, Angelina Jolie memakai gaun tersebut ke acara UNESCO-Guerlain "Women for Bees" di Prancis pada Juli lalu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Angelina Jolie (@angelinajolie_offiicial)

Gaun Daur Ulang

Zahara dan Shiloh juga bergabung dengan saudara mereka lainnya Vivienne, Maddox, dan Knox. Maddox mengenakan blazer dan celana hitam, seperti saudaranya Knox. Sementara itu Vivienne memakai dress putih selutut dengan kardigan dan sepatu kets yang serasi.

Jolie membahas gaya anak-anaknya untuk malam itu pada Entertainment Tonight. Ia menjelaskan "Anak-anak saya bergaya mixed vintage dan dalam gaun Oscar lama saya. Kami melakukan semua yang vintage dan mendaur ulang barang-barang lama saya," ujarnya.

Jolie sendiri mengenakan gaun strapless hijau zaitun koleksi Balmain's Resort 2022. Ia juga menggunakan cuff emas yang diletakkan di bibir bawah sampai ke dagu yang membuatnya semakin nyentrik.

#Elevate Women 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tanggapan Angelina Jolie soal Film “Eternals” Dilarang Tayang di Arab
Artikel Selanjutnya
Dibintangi Angelina Jolie Film Eternals Tayang 10 November di Bioskop