Sukses

Lifestyle

Angeline Jolie Bicara tentang Pentingnya Melindungi Habitat Asli Lebah lewat Penampilan yang Mengejutkan

Fimela.com, Jakarta Penampilan terbaru Angelina Jolie memang cukup mengejutkan. Dalam foto dan video singkat yang dirilis National Geographic terlihat Angelina Jolie dikerumuni oleh lebah.

Ini adalah proyek Angelina Jolie untuk National Geographic guna memeringati Hari Lebah Sedunia. Lewat proyek ini, Angelina Jolie ingin menyampaikan pesan tentang kebutuhan mendesak untuk melindungi lebah, sekaligus program UNESCO bersama brand Guerlain.

UNESCO bersama dengan Guerlain melatih perempuan sebagai peternak lebah, guna melindungi habitat asli lebah di seluruh dunia. Fotografer National Geographic sekaligus peternak lebah amatir Dan Winters mendapatkan inspirasinya dari potret terkenal Richard Avedon di tahun 1981.

Foto tersebut menampilkan seorang peternak lebah di California yang botak dan seluruh tubuh telanjangnya ditutupi lebah. Sedangkan Angelina Jolie sendiri terinspirasi dari berbagai visi, mulai dari pentingnya peran lebah sebagai pasokan makanan manusia dan jaringan global perempuan yang akan dilatih untuk melindungi lebah itu sendiri.

 

 

Angelina Jolie lakukan pemotretan dengan lebah

"Dengan adanya begitu banyak hal yang kita khawatirkan di seluruh dunia dan banyaknya orang yang merasa kewalahan dengan berita buruk, ini adalah satu hal yang bisa kita atasi," ujar Angelina Jolie.

Angelina Jolie juga baru saja dinobatkan sebagai 'Ibu Baptis' untuk Women for Bees, program 5 tahun yang diluncurkan oleh UNESCO dan Guerlain. Dalam penampilannya, Angelina Jolie terlihat mengenakan gaun off-shoulder putih dengan lebah-lebah yang mengerumuni tubuhnya.

Angelina Jolie dikatakan harus berdiri dengan tenang selama 18 menit untuk pemotretan tersebut. Ia juga bercerita bahwa dirinya rela tidak mandi selama 3 hari sebelum pemotretan agar tidak membuat bingung lebah dengan aroma dan bau yang berbeda, bahkan ia juga mengenakan penutup hidung dan telinga agar tidak ada lebah yang masuk ke dalamnya.

"Ada satu lebah yang berada di bawah gaunku sepanjang waktu. Ia terus naik dari lutut ke kaki dan semakin dekat. Namun, kami terus melakukan syuting. Ketika semua lebah telah disingkirkan dari tubuhku, aku mengangkat rokku dan ia pergi," cerita Angelina Jolie. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading