Sukses

Fashion

Gaya Remaja Putri Angelina Jolie-Salma Hayek di Karpet Merah Premiere Eternals

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie kembali tampil di karpet merah dengan mengajak serta anak-anaknya yang beranjak remaja. Beruntung ia tak perlu membelikan baju baru untuk mereka, terutama para remaja putri. 

Ya, jika ibumu Angelina Jolie, pasti memiliki banyak pilihan di lemari pakaiannya. Seperti Zahara (16) yang mengenakan gaun couture berkilauan dari Elie Saab yang pernah dipakai ibunya ke Oscar pada tahun 2014.

Begitu juga dengan Shiloh yang berusia 15 tahun, memakai gaun cokelat asimetris Quillauma Gabriela Hearst. Gaun tersebut pernah dipakai Angelina di Sainte Baume, Prancis, musim panas ini.

"Anak-anak saya semua bercampur dengan vintage, seperti gaun Oscar lama saya. Kami melakukan hal yang unik dan mendaur ulang barang-barang lama saya," ujar Angelina Jolie pada Entertainment Tonight.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by HELLO! Canada Magazine (@hellocanadamag)

Gaya Anak Salma Hayek

Hello menulis jika pada bulan Februari, aktivis kemanusiaan tersebut mengatakan pada British Vogue jika ia selalu mencoba berinvestasi pada pakaian berkualitas kemudian memakainya sampai mati," katanya.

Angelina bukan satu-satunya bintang yang membawa remaja putrinya ke pemutaran perdana Eternals. Putri Salma Hayek yang berusia 14 tahun, Valentina Paloma Pinault juga datang bersamanya.

Valentina memilih gaun mini hitam Saint Laurent dengan polkadot putih yang subtle. Ia memasangkannya dengan sepatu boots pergelangan kaki. 

Sementara sang ibu mengenakan gaun hitam Gucci tanpa lengan dengan plunging neckline dan high slit. Keduanya kompak menggerai rambut mereka senatural mungkin.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by HELLO! Canada Magazine (@hellocanadamag)

#Elevate Women 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tanggapan Angelina Jolie soal Film “Eternals” Dilarang Tayang di Arab
Artikel Selanjutnya
Dibintangi Angelina Jolie Film Eternals Tayang 10 November di Bioskop