Sukses

Fashion

Pilihan Cincin Kawin Jessica Iskandar-Vincent Verhaag Rose Gold Bertabur Berlian

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tengah berbahagia dengan status baru sebagai pasangan suami istri. Kini keduanya menambah aksesori cincin kawin dalam tampilan harian.

Jedar dan Vincent memilih cincin kawin berwarna rose gold keluaran Frank & Co. Cincin kawin dari koleksi Aureola milik Jessica Iskandar memiliki model listring yang memiliki 19 butir berlian sebesar 0,217 F VVS.

Sementara itu, Vincent Verhaag memilih cincin polos untuk menyempurnakan janji setianya. Sepasang cincin kawin tersebut terlihat indah dan anggun saat dikenakan.

Untuk menambah spesial, keduanya menghiasi grafir inisial di masing-masing cincinnya. Seperti kampanye merek perhiasan berlian ini #NyatakanDenganFranknCo yang yang merealisasikan cincin kawin impian setiap pasangan.

Gaun Pengantin

Jessica Iskandar memakai gaun pengantin rancangan Monica Ivena sesuai dengan keinginan mempelai perempuan. Gaun strapless yang whimsical, seksi, dan tentu saja elegan.

Gaun pengantin memiliki veil sepanjang lima meter dengan sulaman berisi wedding vow Jedar dan Vincent.

Sedangkan Vicent tampil serasi dengan jedar mengenakan suit warna baby blue dari Agus Salim Tailor, dipadukan dengan sepatu dari Mario Minardi.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sambut Anak Pertama, Jessica Iskandar Gelar Momen Gender Reveal
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Pamer Momen USG, Malah Kena Nyinyir Netizen