Sukses

Fashion

Potret Dian Sastrowardoyo Jadi Psikopat untuk Rayakan Halloween dengan Kostum Harley Quinn

Fimela.com, Jakarta Meski bukan tradisi asli Indonesia, Halloween tetap dirayakan masyarakat Indonesia, termasuk artis cantik Dian Sastrowardoyo. Ibu dari dua anak ini nampak kompak dengan keluarganya untuk merayakan Halloween.

Dian Sastrowardoyo sendiri memilih tokoh Harley Quinn yang merupakan supervillain perempuan psikopat dalam film Suicide Squad. Penampilan Dian Sastrowardoyo yang menjadi Harley Quinn pun diunggahnya di Instagram pribadinya.

"Halloween at home," tulis Dian Sastrowardoyo dalam caption.

Dian Sastrowardoyo memilih untuk mendandani dirinya seperti tokoh Harley Quinn. Penampilan Harley Quinn sendiri identik dengan warna merah dan biru.

 

Pilih jadi Harley Quinn

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr)

Dian Sastro pun mengaplikasikan warna eyeshadow merah pada mata kanan dan eyeshadow biru pada mata kiri. Pulasan makeup Dian Sastro diakhiri dengan lipstik merah yang sedikit berantakan dan aksen coretan di bawah mata dan pipi kanan. Rambutnya pun diikat dua dengan tambahan rambut berwarna merah dan biru.

Outfit yang dikenakan Dian Sastrowardoyo didominasi dengan merah marun. Dian memadukan net shirt dengan inner putih dan jaket maroon. Aksesori kalung leher yang dikenakan mempertegas sosok sang kekasihnya, Joker, dalam film.

Penampilan Dian Sastro justru mendapat pujian karena terlihat cantik dengan kostum Harley Quinn.

"Gda serem2 nya, malah cakep banget 😂," komentar @tree.happy

"Kok cantik sih kak, ga serem sama sekali 😍," komentar tatasnacks.

 

Kompak rayakan Halloween dengan keluarga

Merayakan Halloween bersama keluarga, sang suami, Maulana Indraguna Sutowo, justru memilih mengenakan kostum pemain Money Heist. Sang suami tampil kompak dengan putra pertama mereka, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dian Sastrowardoyo Bermain Tenis, Ini 7 Potret Cantiknya yang tak Pernah Luntur
Artikel Selanjutnya
Potret Dian Sastrowardoyo Berkebun, Ajak Bahagiakan Bumi Lewat Hal Kecil