Sukses

Fashion

Kiat Tampil Manis dan Minimalis Ala Selebriti Korea

Fimela.com, Jakarta Gaya berpakaian dari waktu ke waktu selalu berganti mengikuti tren yang berlaku. Begitu juga dengan akhir-akhir ini, di mana standar kecantikan Korea yang kerap dijadikan kiblat, turut membuat banyak perempuan di Indonesia juga ingin meniru gaya berpakaian para selebriti Korea.

Bukan tanpa alasan, gaya berpakaian para selebriti Korea yang minimalis dan modis, kerap dijumpai dalam beragam drama. Tak hanya tampak nyaman digunakan sehari-hari, tetapi juga terlihat manis. Hal inilah yang bikin anak muda menyukainya. Menariknya, kamu pun bisa tampil manis dan minimalis ala selebriti Korea dengan beberapa langkah yang tepat berikut ini.

Hindari Atasan dan Bawahan dengan Motif yang Terlalu Ramai

Langkah pertama yang harus kamu terapkan adalah menghindari atasan dan bawahan dengan motif terlalu ramai. Jika ingin menggunakan atasan bermotif, maka gunakan bawahan polos. Hal ini juga berlaku sebaliknya. Bisa juga menggunakan pakaian dengan motif yang tampak tersamarkan. Biasanya, motif hadir dalam bentuk bordiran atau warna yang tak terlalu mencolok dengan warna dasar kain. Hasilnya, kamu bisa terlihat simpel tapi tetap anggun, serta jauh dari kesan norak maupun berlebihan.

Layering Outfit Warna Kalem Jadi Pilihan yang Perlu Dipertimbangkan

Sementara jika kurang gemar memakai pakaian bermotif, kamu bisa mengandalkan layering outfit yang juga tak kalah hits di Korea. Biar tetap menunjukkan kesan minimalis sekaligus modis, gunakan warna-warna kalem. Misalnya, choco milo, cocok dijadikan layering outfit bersama vanilla dan soft peach. Atau, jika ingin tabrak warna tapi tetapi terlihat minimalis dan elegan, kamu bisa memadukan warna soft peach, dusty pink, dan choco milk sebagai layering outfit. Buat kamu yang suka tampil ceria tapi juga jauh dari kesan berlebihan, kombinasi warna mustard dan soft green tea bisa dijadikan pilihan yang tak kalah menarik lho.

Pertegas Penampilan dengan Basic Sneaker atau Boots

Setelah beres mix and match pakaian, lanjutkan dengan memilih alas kaki yang tepat untuk mempertegas penampilan. Basic sneakers warna putih atau hitam bisa diandalkan buat tampilan kasual. Sementara jika ingin tampil semi-formal untuk menghadiri acara tertentu, bisa mempertegas penampilan dengan boots polos warna hitam atau cokelat gelap.

Aplikasikan Makeup Natural Pada Wajah

Hal lain yang tak boleh dilewatkan jika ingin tampil manis dan minimalis ala selebriti Korea adalah mengaplikasikan makeup natural. Fokus makeup natural ala selebriti Korea ini pada skincare, jadi jangan lupa menggunakan pelembap, agar wajah tampak fresh dan terhidrasi. Aplikasikan sunscreen, kemudian lanjutkan dengan BB Cream atau Cushion sebagai base makeup. Tutup noda hitam pada wajah dengan concealer.

Selanjutnya, fokuskan poin pada eye makeup menggunakan eyeshadow warna netral, seperti cokelat, pink atau coral. Pilih eyeliner warna cokelat untuk tampilan lebih lembut dan alami. Gambar alis dengan bentuk lurus, lalu bikin wajah lebih bercahaya dengan blush on. Pungkasi dengan pewarna bibir alami, macam ombre lips yang begitu terkenal di Korea.

Sempurnakan dengan Perhiasan Berlian yang Punya Desain Simple dan Elegan

Sebagai penyempurna, permanis gaya minimalis ala selebriti Korea favoritmu dengan perhiasan berlian yang punya desain simple dan elegan. Kamu bisa mengandalkan koleksi perhiasan wanita dari The Palace Jeweler yang “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin” (3T).

The Palace memiliki koleksi perhiasan #Therlengkap, mulai dari perhiasan emas, zircon, berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby). Dengan harga mulai Rp999 ribu, kamu bisa mendapatkan perhiasan berlian dari koleksi Moela dengan harga #Therjangkau. Ditambah lagi, seluruh perhiasan emas dan perhiasan berlian The Palace sudah #Therjamin kualitasnya.

Dengan harga mulai Rp999 ribu, kamu bisa mendapatkan koleksi #Therlengkap, #Therjangkau sekaligus #Therjamin kualitasnya dari The Palace Jeweler. Koleksi perhiasan berlian ini pun dapat berupa cincin berlian hingga kalung berlian. Tinggal pilih mana yang ingin kamu miliki lebih dulu, untuk menyempurnakan penampilan minimalis dan modis kamu ala selebriti Korea. Kamu bisa membelinya langsung di gerai The Palace yang tersebar di seluruh Indonesia, atau secara online lewat marketplace macam Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Cek juga Instagram @thepalace_id, untuk update koleksi-koleksi terbarunya. Untuk info lanjut, kunjungi website resmi The Palace Jeweler.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading