Sukses

Fashion

Inspirasi Layering Outfit yang Bisa Bikin Gayamu Modis Abis

Fimela.com, Jakarta November menjadi permulaan musim dingin di beberapa negara. Mengikuti perubahan musim, biasanya brand-brand fashion akan lebih banyak merilis koleksi pakaian berlapis atau layering outfit. Koleksi satu ini tak kalah dinanti, lantaran bukan hanya diminati karena fungsinya, tetapi juga bisa bikin orang yang memakainya tampak lebih modis.

Menariknya, November juga menjadi penanda musim hujan di Indonesia. Meski tak sampai turun salju seperti di negara empat musim, tetapi dinginnya musim hujan di Indonesia juga perlu diantisipasi dengan pakaian yang bisa menghangatkan badan. Nah, kamu bisa memanfaatkan tren layering outfit untuk menjaga badan tetap hangat, sekaligus tetap modis saat bepergian. Jangan lupa kenakan perhiasan berlian favoritmu juga yah untuk memaksimalkan penampilan. Yuk intip inspirasinya berikut ini!

Kombinasi Hoodie dan Denim Jacket Anti Gagal Bikin Kamu Tampil Modis

Selain nyaman, hoodie jadi salah satu outfit andalan buat yang suka tampil praktis dan bebas ribet. Biar lebih modis, kamu bisa memadukannya dengan denim jacket sebagai layering. Kombinasi layering outfit ini tak pernah gagal bikin kamu tampil penuh gaya, apapun kegiatannya. Mau dipakai buat hangout bareng teman atau sekadar gemerlap jalanan malam sehabis hujan, dijamin tak bakal mengecewakan. Kamu bisa menambahkan cincin berlian di jari agar penampilan lebih on point juga.

Tampil Lebih Sporty dengan Sweatshirt dan Jaket

Ingin tampil lebih sporty dengan layering outfit? Tenang, kamu masih bisa memanfaatkan koleksi sweatshirt kesayangan di rumah lho. Padukan dengan sporty jacket dan track pants. Maksimalkan sporty look kamu yang kece abis dengan layering outfit ini dengan sneaker favorit. Bukan hanya nyaman, tetapi juga bisa membuatmu lebih percaya diri saat berkegiatan seharian. Tak lupa sematkan kalung berlian di leher agar membuat penampilanmu juga lebih menonjol.

Oversized Sweater dengan Kemeja Polos Buat Tampilan Kasual

Rasanya ada yang kurang, jika tak menghadirkan sweater untuk pakaian musim dingin. Manfaatkan oversized sweater di rumah sebagai layering kemeja polos. Bukan hanya bisa memberikan kesan kasual yang santai, tampilan satu ini juga memberikan kesan rapi dan smart bagi pemakainya. Selain itu, kamu juga bisa menghadirkan sentuhan feminin untuk layering outfit satu ini dengan rok panjang berbahan katun, serta kaus kaki dan boots. 

Long Coat Blazer dan Scarf Cocok Buat Tampilan Formal

Layering outfit juga bisa kamu manfaatkan untuk menunjang gaya formalmu selama musim hujan. Dapatkan inspirasinya dengan memadukan formal dress dengan long coat blazer. Bisa juga dengan turtle neck dan midi skirt. Permanis dengan scarf bermotif, yang bukan saja bisa membuat gayamu modis bak model, tetapi juga membuat tubuh tetap hangat  saat meeting dengan klien penting.

Biar makin modis tanpa memberikan kesan berlebihan, kamu bisa menggunakan perhiasan berlian seperti koleksi The Palace Jeweler yang “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin” sebagai fashion statement.

#NationalJeweler ini selalu memastikan setiap koleksi yang dimilikinya pasti pas kadar emasnya yang terjamin 18K, dengan harga terjangkau dan juga terlengkap dibandingkan toko emas dan toko berlian lainnya.

Kamu bisa mendapatkan koleksi #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin dari The Palace Jeweler, baik berupa cincin berlian solitaire maupun kalung berlian asli dengan harga mulai Rp999 ribu. Selain dengan datang langsung ke gerai The Palace yang tersebar di seluruh Indonesia, koleksi perhiasan berlian terbaru ini bisa dibeli lewat online marketplace di antaranya Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Jangan lupa untuk update koleksi terbaru The Palace Jeweler dengan mengunjungi Instagram @thepalace_id ya. Untuk info lanjut, kunjungi website  resmi The Palace Jeweler.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading