Sukses

Fashion

Ide Outfit Buat Kencan Pertama yang Cocok untuk Beragam Kepribadian

Fimela.com, Jakarta Kencan pertama menjadi momen yang ditunggu-tunggu dan bikin mendebarkan. Apalagi jika orang yang mau diajak kencan ini gebetan yang sudah ditaksir sejak lama. First impression pun bakal jadi pertaruhan, termasuk lewat outfit seperti apa yang bakal kamu kenakan.

Supaya bisa meninggalkan kesan yang baik di mata pasangan, ada baiknya kamu memikirkan outfit yang tepat. Memang sih memilih outfit ini kadang butuh effort juga. Namun, jangan dijadikan hambatan. Biar nggak bingung, berikut beberapa ide outfit buat kencan pertama yang cocok buat beragam kepribadian.

Midi Dress Pas Buat Kamu yang Selalu Tampil Feminin

Buat kamu yang selalu tampil feminin, mini dress jadi pilihan outfit terbaik untuk momen kencan pertama. Kamu bisa memilih midi dress dengan potongan klasik dan ukuran panjang media. Makin cantik, jika midi dress ini punya potongan leher yang lebar karena kamu bisa menyematkan kalung berlian yang dapat membuatmu lebih stand out. Dengan heels simple dan pursue cantik, tampilanmu pun akan terlihat semakin anggun. Jangan kaget, jika pasangan nggak berkedip sekalipun saat memandangi kecantikanmu.

Kombinasi Slip Dress dan Outer Sangat Pas Buat Pribadi yang Simple

Sementara buat kamu yang suka tampil simple, bukan artinya kencan pertama lantas tampil apa adanya. Kombinasikan slip dress dengan outer. Apabila slip dress yang kamu gunakan polos, bisa menjadikan outer bermotif sebagai fashion statement. Sementara jika slip dress yang kamu gunakan bermotif, macam floral, bisa memadukannya dengan outer polos dengan warna bold. Tampilan satu ini paling cocok dengan strap heels ditambah perhiasan berlian, yang membuatmu tampak manis tanpa kesan berlebihan.

Vintage Dress Tak Boleh Dilewatkan Buat Para Old-Soul

Old-soul adalah pribadi yang unik, dan kamu nggak perlu berpikir pribadi satu ini identik dengan gaya yang ketinggalan zaman. Kamu masih tetap bisa kok tampil modis, tanpa harus menjadi pribadi yang lain. Buat para old-soul, kamu bisa memadukan vintage dress, kitten heels dan cincin berlian solitaire yang begitu cantik. Pertegas tampilan dengan updo hairstyle, wing liner klasik dan red lipstick. Kombinasi ini sanggup menghadirkan penampilan spesial, sekaligus berkesan terutama buat para pasangan old-soul.

Tampil Modis dengan Celana Cocok Buat Karakter Tomboi

Begitu juga dengan kamu yang punya karakter tomboi. Kamu nggak perlu menjadi orang lain saat kencan pertama, seperti memaksakan diri pakai dress. Bagaimanapun pasangan akan lebih menghargai dirimu yang sebenarnya. Biar tetap nyaman tapi juga modis dan mampu memikat hati saat kencan pertama, kamu bisa menggunakan overall denim dengan basic sneakers atau pantsuit dengan loafer. Tinggal sesuaikan, mau kencan di tempat formal atau kasual.

Serba-Serbi Tulle Dress Rekomendasi Banget Buat Si Drama Queen

Spesial buat si drama queen, pribadi satu ini paling suka tampilan ekstra, terutama di momen-momen spesial seperti kencan pertama. Kamu bisa memanfaatkan tulle dress yang bisa memberikan kesan dramatis pada penampilanmu. Bisa juga memilih skirt dengan material tulle, kemudian memadukannya dengan atasan cropped tank top. Biar nggak terkesan norak, aplikasikan makeup sederhana, terutama pada bagian riasan mata dan lipstik. Permanis gayamu dengan ankle strapped heels dan juga perhiasan berlian.

Jika sudah menentukan outfit apa yang sesuai dengan kepribadianmu untuk kencan pertama ini, sempurnakan penampilanmu dengan perhiasan emas dan perhiasan berlian terbaru seperti koleksi The Palace Jeweler yang “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin” (3T).

Kamu bisa mendapatkan seluruh koleksi perhiasan emas maupun berlian hanya di gerai The Palace Jeweler saja karena #Therlengkap, harganya pun #Therjangkau bagi pemula yang ingin membeli perhiasan dan pastinya #Therjamin kualitasnya. Jadi kamu ga perlu takut untuk beli perhiasan di The Palace Jeweler yah.

Nggak sampai di situ, koleksi #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin dari The Palace Jeweler ini hadir dalam bentuk beragam perhiasan wanita, seperti cincin berlian sampai kalung berlian asli. Paling penting, kamu bisa memilikinya dengan harga mulai dari Rp999 ribu, sehingga bisa membeli beberapa perhiasan berlian sekaligus. Cara membelinya juga nggak hanya dengan datang ke gerai The Palace yang tersebar di seluruh Indonesia, tetapi juga bisa dilakukan secara online. Tepatnya, melalui online marketplace di antaranya Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Adapun untuk koleksi terbaru The Palace Jeweler, bisa dicek langsung di akun Instagram @thepalace_id. Untuk info lanjut, kunjungi website resmi The Palace Jeweler.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading