Sukses

Fashion

Jakarta Fashion Week 2022 akan Digelar secara Virtual, Libatkan Lebih dari 70 Desainer dan Label

Fimela.com, Jakarta Jakarta Fashion Week kembali dihadirkan tahun ini secara virtual, seperti halnya tahun lalu. JFW 2022 nantinya akan berlangsung selama 4 hari, dari tanggal 25 sampai dengan 28 November 2021 dan bisa disaksikan secara livestream di JFW.tv dan YouTube Jakarta Fashion Week, live di Facebook, Instagram, dan TikTok @jfwofficial.

Jakarta Fashion Week tidak hanya tontonan fashion belaka, tapi juga kiblat dan panduan untuk industri mode di tahun selanjutnya. JFW 2022 mendatang akan menghadirkan lebih dari 70 desainer dan label tanah air dalam 16 show di segmen quirky ready to wear, ready to wear, premium to wear, luxury ready to wear, dan haute couture.

Di JFW 2022 nantinya juga akan ada Fashion Conversation, program di luar penayangan peragaan busana utama, yang berkolaborasi dengan berbagai praktisi dan ahli di industri mode. Tidak ketinggalan, JFW 2022 juga akan menghadirkan koleksi dari para finalis Lomba Perancang Mode (LPM) 2021, Fashion Force Award, Indonesia Fashion Forward, dan Dewi Fashion Knights.

 

Jakarta Fashion Week 2022

Beberapa official sponsor yang masih setia berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week adalah Lazada Indonesia, Senayan City sebagai official venue atau production space, Make Over sebagai makeup partner, L'Oreal Professionnel sebagai hairdo partner. JFW 2022 juga bekerjasama dengan TikTok untuk mengadakan audisi virtual JFW Model Search.

Kolaborasi juga dilakukan dengan berbagai pihak, seperti Mandiri Private, GSI Lab, Softies, Fibe-Mini, Teh Botol, Heavenly Blush, Sunpride, ERHA, Astagraphia, Pinterest, LINE, Istituto Marangoni, Indonesian Contemporary Art & Design, CBN Fiber, dan gushcloud. Selain itu, sejumlah institusi, seperti Enjoy Jakarta, Plus Jakarta, Istituto Marangoni, Indonesian Contemporary Art & Design, British Council, Institut Français, Erasmus Huis, Asia Model Festival Organizing Committee (AMFOC), dan Department of International Trade Promotion (DITP - Thai Trade Center, Jakarta) juga menjadi rekan JFW 2022 selama penyelenggaraannya tahun ini.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading