Sukses

Fashion

Melihat Isi Bingkisan Suvenir Pengajian Jelang Pernikahan Ria Ricis

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis akan segera menggelar pernikahan dengan sang kekasih, Teuku Ryan. Mendekati hari bahagia tersebut, sejumlah prosesi jelang pernikahan sudah disiapkan. Setelah lamaran. foto prewedding, kini Ria Ricis juga melangsungkan pengajian. 

Pada kesempatan ini, terlihat kedua kakak dan ibunda mendampingi Ria Ricis. Ketiganya tampil menawan dalam balutan pakaian cantik bernuansa biru muda. Selain keluarga, teman-teman dekat Ria Ricis juga turut hadir.

Meskipun dihadiri keluarga dan kerabat, acara pengajian ini sangat memperhatikan protokol kesehatan. Bahkan dikutip dari Liputan6.com, para tamu diwajibkan lakukan swab antigen sebelum menggelar acara dimulai. 

Yang jadi perhatian para netizen adalah bingkisan suvenir pengajian Ria Ricis. Namun semuanya terjawab ketika Ria Ricis mengunggahnya pada akun media sosial miliknya. 

 

Isi yang bermanfaat

Suvenir tersebut berisikan produk rilisan brand milik Ria Ricis. Terlihat hijab dari Ricis By Khyara, serta ada juga bros dan bandana rajut untuk dalaman hijab. Tak ketinggalan, ia juga membagikan Alquran dan sajadah bernuansa pastel dari Howe and Co. 

Sajadah tersebut terlihat menawan dengan sematan tanggal ia melangsungkan pengajian. Ada juga brand skincare Scarlet Whitening yang menjadi buah tangan bagi para tamu undangan yang hadir. 

 

 

 

Menikah di hari baik

Dalam kesempatan itu, Ricis juga mengumumkan akan menggelar akad nikah yang sudah direncanakan yaitu pada 12 November 2021."Setelah pengajian insyaAllah kalau Allah izinkan, Allah mudahkan akan akad di tanggal 12 November, insyaAllah mohon doanya," kata Ricis, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com.

Saat disinggung mengenai konsep acaranya, pemilik nama Ria Yunita itu enggan membocorkannya. Meski begitu, Ria Ricis memastikan akan menggelar resepsi pernikahan sehari usai akad nikah."Konsepnya nanti H-2 lah kita bocorkan nanti. Kalau resepsinya tanggal 13 besoknya, mudah-mudahan," ucap dia.

Ricis memang sengaja memilih hari Jumat dengan alasan khusus. Selain karena hari baik bagi umat Islam, Jumat adalah hari wafatnya sang ayah.""Kayak papa itu wafatnya di hari Kamis malam Jumat, Ricis juga pengajian di hari Jumat, kemudian akadnya Insyaallah di Jumat. Jadi kami sangat mencintai hari Jumat," kata kakak Ricis, Oki Setiana Dewi.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ria Ricis Bahagia Bawakan Lagu Anak dalam OST Film Bus Om Bebek
Artikel Selanjutnya
Teuku Ryan Akui Cemburu Jika Ria Ricis Dekat dengan Pria Lain